nusabali

Jadi Korban Tabrak Lari, Insinyur Tewas

  • www.nusabali.com-jadi-korban-tabrak-lari-insinyur-tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Banjar Blahtanah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Jumat (6/1).

GIANYAR, NusaBali
Pengendara motor DK 7603 BO, Ir Dewa Putu Arka, 53, tewas dalam kecelakaan itu. Sementara pelaku malah tancap gas. Insinyur asal Jalan Soka, Gang Kertapura VB, Lingkungan Kertapura, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur yang jadi korban tabrak lari ini tewas dalam perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Gianyar.  

Informasi di lapangan, sebelum kejadian, sekitar pukul 06.00 Wita, korban yang mengendarai motor DK 7603 BO melaju dari selatan menuju utara. Setiba di TKP, tepatnya di Jalan Umum Banjar Blahtanah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, korban diduga disenggol kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Kendaraan itu mendahului korban dari arah kanan. Akibat senggolan itu, Dewa Arka kehilangan keseimbangan hingga terjatuh dari motornya.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka, robek pada telinga kiri, bengkak kepala bagian kiri, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, punggung tangan kiri mengalami luka lecet.

Pelaku bukannya berikan pertolongan tapi malah bablas tancap gas. Korban yang tergeletak bersimbah darah ditolong warga dibawa ke salah satu rumah sakit swasta terdekat. Kasus ini baru dilaporkan ke Polres Gianyar sekitar pukul 12.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Ketut Alit Sudarsana mengatakan setelah menerima laporan, anggota Satlantas Polres Gianyar ke TKP untuk melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, lakalantas itu terjadi karena pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu kurang hati-hati. * e

Komentar