nusabali

Truk Box Nyaris Terjun ke Sungai

  • www.nusabali.com-truk-box-nyaris-terjun-ke-sungai

Truk box dengan nomor polisi K 1867 DS terjungkal di sisi selatan Jalur Denpasar-Gilimanuk Km 111-112 dekat jembatan Persil, Banjar Anyar Sari, Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Jembrana, Minggu (8/1).

NEGARA, NusaBali
Truk box ini nyaris terjun ke sungai akibat menghindari jalan rusak. Informasinya, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. Sebelum kejadian, Truk box K 1867 DS yang dikemudikan Wito, 49, melaju dari arah barat (Gilimanuk) ke timur (Denpasar).

Mendekati jembatan Persil, Wito yang mengetahui kondisi jalan rusak berusaha menghindar dengan berbelok ke kanan, agak masuk jalur berlawanan. Sesampai di pertengahan jembatan, dari arah berlawanan melaju truk yang identitasnya tidak dikenal. Lantaran sudah masuk terlalu dalam ke jalur berlawanan, Wito memilih bating stir ke kanan. Sopir asal Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini pun luput dari tabrakan.

Namun Truk yang dikemudikan Wito masih terus melaju dan baru terhenti setelah terjadi gesekan dengan tiang pembatas jembatan. Truk akhirnya terjungkal, beruntung tidak sampai terjun ke tukad mati setinggi 7 meter. Kapolsek Melaya, Kompol I Ketut Darmita membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sopir truk bersama kernet, Kijian, 50, hanya mengalami luka ringan. “Mereka sempat dibawa ke Puskesmas Melaya karena mengalami luka lecet,” terang Kompol Darmita. * ode

Komentar