nusabali

Irfan Bachdim Pilih Bali United?

  • www.nusabali.com-irfan-bachdim-pilih-bali-united

Irfan Bachdim dikhabarkan akan memilih Bali United sebagai tim yang dibelanya.

MANGUPURA,NusaBali
Sedangkan eks striker Persib Samsul Arif memutuskan bergabung Serdadu Tridadu dan akan datang Selasa, 10 Januari 2017. Menjawab kemungkinan itu, manager coach Bali United, Indra Sjafri tak menepisnya. Namun ia meminta publik Bali bersabar.

"Tunggu saja tanggal 11 Januari ada perkenalan pemain baru lagi. Belum tahu dua atau tiga pemain baru lagi," kata pelatih asal Padang ini. Terkait perkenalan pemain lokal rekrutan baru itu, Indra Sjafri menjelaskan, satu di antaranya adalah Samsul Arif Munip. Indra memastikan Samsul Arif tiba di Bali, 10 Januari 2017. Saat ini Samsul Arif masih di Bojonegoro.

Sementara itu meski Irfan Bachdim dikhabarkan diperebutkan Bali United, Persib, Arema FC, dan Semen Padang, namun sang pemain kabarnya memilih Bali United. Pemain 28 tahun ini, ingin mencoba petualangan baru di Pulau Dewata.

Ketenangan dan kecantikan Pulau Bali kabarnya, menjadi alasan suami Jennifer Kurniawan ini menjatuhkan pilihan ke Bali.Kabar tersebut semakin kencang terdengar usai pesepakbola berusia 28 tahun itu memberikan kode di akun Twitter-nya.

Pemain yang tersingkirkan dari klub Liga Jepang, Consadole Sapporo itu baru-baru ini memberikan kode dengan mengikuti akun Twitter Bali United. Sebelumnya Bachdim sudah memastikan akan segera memulai pertualangan baru untuk musim depan. Keputusan itu diungkapkan Bachdim dalam akun instagramnya yang sedang melakukan sesi latihan.

"Irfan memilih Bali United. Ia menilai Bali, tenang, damai, dan indah. Ia juga ingin menjalani petualangan baru karier sepakbolanya di Indonesia," kata sumber kuat dari internal Bali United.

Sementara itu, Indra Sjafri membuka pintu kepada gelandang Loudry Setiawan pada pertengahan musim 2017 atau di awal 2018. Loudry mendapatkan cedera lutut pada Juli 2016 lalu, dan terpaksa menjalani operasi, sehingga harus beristirahat cukup lama. ant

Komentar