nusabali

Lakalantas, Anggota Polsek Tampaksiring Meninggal

  • www.nusabali.com-lakalantas-anggota-polsek-tampaksiring-meninggal

Jika tidak sedang dinas, almarhum Aiptu Dewa Made Oka Tirta pulang ke rumahnya di Desa Pakraman Serokadan, Susut, merawat orangtuanya yang sedang sakit.

BANGLI, NusaBali

Nasib tragis menimpa Aiptu Dewa Made Oka Tirta, 42. Anggota Polri asal Banjar/Desa Pakraman Serokadan, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, ini meninggal dunia, akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Apuan – Bangunlemah Kawan, Desa Apuan, Kecamatan Susut, Minggu (8/1) sekitar pukul 11.30 Wita. Sempat dirawat di RSUD Sanjiwani Gianyar, kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar, namun ayah dari dua orang anak ini tak bertahan. Dia meninggal dunia sekitar pukul 18.00 Wita.

Tak jelas persis kejadian lakalantas yang dialami Dewa Oka Tirta. Berdasar informasi di lapangan terungkap kejadian berawal kedatangan korban dari arah utara, dari jurusan Apuan. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra DK 4510 KP. Korban diperkirakan akan ke Gianyar.

Tabrakan maut terjadi ketika korban tiba di TKP. Lokasinya di ruas  jalan perbatasan antara Banjar Bangunlemah Kawan dengan Banjar Apuan Klod. Perbatasan itu ditandai candi bentar dan tanda batas banjar. Ketika itulah dari arah berlawanan, dari arah selatan, meluncur Suzuki Carry DK 1447 CZ yang dikemudikan I Gusti Made Suardhika, 43, beralamat di Banjar Abuan Kangin, Desa Abuan, Kecamatan Susut. Suzuki Carry tersebut mengangkut rombongan keluarga.


SELANJUTNYA . . .

Komentar