nusabali

Gabung Bali United, Samsul Arif Tes Medis

  • www.nusabali.com-gabung-bali-united-samsul-arif-tes-medis

Untuk pemain asing kami masih terus mencari. Secara pribadi, saya punya cita-cita ada nama Stefano Lilipaly di Bali United. Ia gelandang terbaik sekarang ini.

MANGUPURA, NusaBali
Samsul Arif Munip, eks striker Persib Bandung resmi bergabung ke Bali United. Hal ini ditegaskan Indra Sjafri, manajer coach Bali United, di Gelora Trisakti Legian, Selasa (10/1) sore. Kedatangan Samsul Arif di Bali United sebagai mempersiapkan skuat untuk mengarungi musim Indonesia Super League (ISL) 2017.

"Samsul Arif sudah di Bali. Hanya dia masih injured atau alami cedera,  kata Indra Sjafri. Samsul Arif saat ini menjalani tes media di RS Siloam Jalan Sunset Road Badung, Bali, Selasa sore.  Sementara di Mes Bali United nama Samsul Arif sudah ditulis satu kamar bersama M Taufik. Kedua pemain Eks Persib Bandung ini ditempatkan satu kamar

Tak cukup puas mendapatkan Samsul Arif, Bali United juga bakal mendatangkan pemain naturalisasi Irfan Haarys Bachdim. Bahkan pemain kelahiran Belanda lainnya juga bakal didatangkan, yakni Stefano “Fano” Lilipaly. Hanya saja Lilipaly saat ini masih terikat kontrak dengan klub di Belanda SC Telstar

Yabes Tanuri, Ceo Bali United mengaku mendambakan kedatangan gelandang terbaik sekarang ini. Yabes bercita-cita mendapatkan tanda tangan gelandang yang berkibar pada Piala AFF 2016.

“Untuk pemain asing kami masih terus mencari. Secara pribadi, saya punya cita-cita ada nama Stefano Lilipaly di Bali United,” kata Yabes Tanuri

Yabes mengatakan, memang ada komunikasi dengan pemain berdarah Ambon-Belanda yang bermain. Ia mengatakan, Fano sapaan akrab Stefano Lilipaly tidak hanya bermain satu posisi. Ia bisa bermain sebagai gelandang dan bek. “Posisi awal Stefano adalah bek. Bisa saja dia bermain sebagai bek,” kata Yabes.

Yabes menambahkan, setelah kehilangan bek kanan Indra Permana, Bali United pun harus bersiap. Dalam waktu dekat bisa saja kehilangan Ricky Fajrin yang sewaktu-waktu dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk persiapan SEA Games 2017 di Malaysia, Agustus nanti. “Kami juga harus bersiap mencari bek kiri,” ujar Yabes Tanuri.

Sementara gelandang asal Argentina, yang memperkuat Persib Bandung pada putaran kedua ISC A 2016, Marcos Flores kabarnya akan merapat ke Bali United. Marcos menjadi satu dari dua pemain asing non-Asia yang kemungkinan merapat ke Bali United.

Kabarnya, Marcos tiba 11 Januari 2017 di Bali. Gelandang ini akan menjalani tes kesehatan dan tes lain dari pelatih Bali United sebelum direkrut.

Setelah putus kontrak dari Persib, Marcos kabarnya menjalani liburan di Brasil, melalui akun Instagram pribadinya menyebutkan bakal menentukan klub berikutnya dalam waktu dekat. dek

Komentar