nusabali

Tabrak Bus Parkir, Karyawati Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-bus-parkir-karyawati-tewas

Korban mengalami patah tulang rahang serta cedera kepala berat yang disebabkan benturan dengan pantat bagian kanan bus pariwisata.

Diduga Ngantuk Saat Pulang Kerja Tengah Malam


DENPASAR, NusaBali
Pengendara sepeda motor Ni Kadek Suandewi,19, tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di depan Minimarket Nirmala, Kuta, Badung, Senin (9/1) pukul 23.50 Wita. Karyawati asal Banjar/Desa Bukti, Kubutambahan, Buleleng yang tinggal di Jalan Pemogan, Gang Pande, Denpasar Selatan ini mengalami kecelakaan tunggal, yakni menabrak pantat bus yang sedang pakir di tepi jalan. Akibatnya, korban tewas di TKP dengan kondisi rahang patah dan CKB (cedera kepala berat).

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Heri Supriawan mengatakan, musibah kecelakaan lalulintas tersebut bermula ketika korban Ni Kadek Suandewi yang bekerja di Toko Krisna Oleh-Oleh Tuban, Kuta ini pulang bekerja dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 3143 EO. Korban bergerak dari arah bundaran bandara (barat) ke bundaran Dewa Ruci (timur) di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung dalam kecepatan sedang.

Namun, tepat di depan minimarket Nirmala, sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kiri lalu menabrak mobil bus nopol DK 9238 AC yang sedang parkir. Kuatnya tabrakan membuat korban terpental dari pantat bus yang dikemudikan Trio Mianto,33, ini. "Korban diduga berkendara dalam keadaan mengantuk. Untuk kecepatannya tidak terlalu kencang," ungkap Kompol Heri, Selasa (10/1) siang.


SELANJUTNYA . . .

Komentar