nusabali

Isi Kampanye, Sukrawan Panaskan Mesin Golkar

  • www.nusabali.com-isi-kampanye-sukrawan-panaskan-mesin-golkar

Calon Bupati nomor urut 1, Dewa Nyoman Sukrawan kembali hadir di tengah kader Partai Golkar tingkat desa/kelurahan.

SINGARAJA, NusaBali

Sukrawan pun ikut panaskan mesin Golkar terbawah ini agar bergerak cepat. Partai Golkar tingkat desa/kelurahan kembali digembleng dalam Diklat Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes), Selasa (10/1). Kali ini diklat itu dilaksanakan khusus kader Golkar di wilayah Kecamatan Sukasada. Calon Bupati, Dewa Sukrawan hadir sekaligus ikut panaskan mesin Golkar. Pasangan calon Dewa Sukrawan-I Gede Dharma Wijaya (Paket Surya) memang melaksanakan jadwal kampanye, Selasa kemarin.

Sukrawan menyebut, waktu yang tersisa tinggal sebulan. Karena itu, Sukrawan mengajak seluruh kader penyokong bergerak cepat ke desa/kelurahan. “Kami sudah bergerak, karena di Buleleng ada 148 desa/kelurahan, semua itu harus kami sambangi. Kami yang turun langsung mendatangi warga. Sekarang waktu yang tersisa tinggal beberapa hari lagi, kami mengingatkan agar kader parpol pendukung lebih semangat lagi dan bisa bergerak lebih cepat,” kata Sukrawan.

Menurut Sukrawan, semua peluang dalam sisa waktu yang ada ini harus dimanfaatkan betul oleh tim independen maupun tim dari parpol pendukung. Sehingga dengan waktu yang tersisa misi perjuangan itu bisa sampai di masyarakat. “Kita jangan lengah, kita harus memanfaatkan semua peluang maupun kesempatan yang ada. Partai Golkar sebagai partai pendukung, kami wajib mengingatkan agar lebih semangat lagi dan menambah kekuatannya,” tegasnya.

Usai membakar semangat kader Golkar di Kecamatan Sukasada, Dewa Sukrawan door to door di Kelurahan Paket Agung dan Kelurahan Liligundi, Kecamatan Buleleng. Dewa Sukrawan didampingi Ketua Tim Pemenangan Paket Surya, Ketut Ocha Wardana.

Di Lingkungan Banjar Paketan Kelurahan Paket Agung, Dewa Nyoman Sukrawan bercengkrama dengan beberapa warga. Ia pun langsung berkunjung dari rumah ke rumah warga di Banjar Paketan, sembari meminta dukungan dan membagikan kaos bergambar Pasangan Surya. Dewa Sukrawan juga sempat menikmati rujak di sebuah warung milik warga.

Menurut Sukrawan, mendatangi warga secara langsung merupakan salah cara yang paling ampuh untuk mengetahui langsung kondisi di lapangan. Melalui blusukan ini, Ia pun dapat mengetahui langsung permasalahan yang tengah dihadapi oleh masyarakat termasuk kondisi lingkungan. Sehingga ketika nantinya terpilih sebagai Bupati, Sukrawan akan lebih mudah menyiapkan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat. “Kami menyerap aspirasi dan melihat kondisi warga. Banyak hal positif yang diterima, masukan dan saran dari masyarakat. Kalau kita tidak langsung turun kita tidak akan paham dan mengerti bagaimana situasi masyarakat dan lingkungan,” ujarnya. * k19

Komentar