nusabali

Indra Sjafri Fokus Siapkan Bali United

  • www.nusabali.com-indra-sjafri-fokus-siapkan-bali-united

Saya nggak tahu kalau sudah satu kandidat. Darimana informasinya. Saya terus terang belum tahu, coba saja kasih tahu kebenarannya

Belum Tahu Tangani Timnas U-19

MANGUPURA, NusaBali
Manajer sekaligus pelatih Kepala Bali United Indra Sjafri belum mengetahui secara pasti soal namanya menjadi kandidat utama menangani Timnas U-19.  Saat ini Indra justru lebih fokus melatih di Bali United menatap kompetisi Indonesia Super League 2017. Meskipun sebelumnya, Ketua Umum PSSI Pusat, Edi Rahmayadi menjatuhkan pilihan ke Indra Sjafri mengarsiteksi U-19.

"Antara coach Indra atau Wofgang Pikal baru sebatas masuk nominasi saja. Untuk pastinya siapa yang dipilih saya belum tahu. Dan, waktu saya tanya ke coach Indra kapan kepastiannya dia jawab bilang tidak tahu," ucap media official Bali United, Ngurah Wirya Darma, Rabu (11/1).

Hanya saja, Ngurah Wirya Darma memberikan informasi pada hari Kamis (12/1)  akan digelar pres conference soal penambahan pemain Bali United, sekaligus launching tim Serdadu Tridatu musim 2017.

Sementara itu ditempat terpisah Indra Sjafri mengakui saat Kongres PSSI memang diumumkan dua kandidat menangani Timnas U-19. "Tapi saya nggak tahu kalau sudah satu kandidat, darimana informasinya. Saya terus terang belum tahu, coba saja kasih tahu kebenarannya," tutur Indra Sjafri.

Namun dia mengisyaratkan, jika tidak bersama Bali United lagi, secara moral dia tetap akan memberikan support kepada Bali United. Karena dia ikut mendirikan Bali United. "Tanggungjawab moral saya disana," tegas Indra Sjafri.

Sementara itu, asisten pelatih Bali United yang baru bergabung Pasek Wijaya mengaku senang di Bali United. "Kesannya saya senang disini. Meskipun baru beberapa hari. Karena banyak talenta muda yang bisa dibina, apalagi saya dikasi kepercayaan menemani Indra Sjafri sebagai asistennya. Itu sungguh luar biasa," tandas Pasek Wijaya.

Mengenai soal bayangan pemain yang dipersiapkan sebagai starter nantinya saat kompetisi digulirka, pelatih asal Karangasem itu menegaskan jika itu semua berada di pelatih kepala.

"Keputusan nanti tetap berada di head coach Indra Sjafri. Kami siap ikut saja sesuai apa yang diinginkan," kata Pasek Wijaya.

Soal Indra Sjafri ke Timnas U-19 nantinya, mantan asisten pelatih Arema Cronus itu menyebut semua keputusan tergantung pada Indra Sjafri.

Hanya saja rumor lain berkembang, jika Indra Sjafri pindah ke Timnas U-19, dia akan membawa gerbongnya selama ini. Gerbong yang dimaksud, asisten pelatihnya Eko Purdjianto, pelatih kiper Jarot dan pelatih fisik Nur Saelan. Sebab, itu paket yang mengantarkan dia sukses saat menangani Timnas U-19 dulu.dek

Komentar