nusabali

Pick Up Ngamuk, Hajar 3 Sepeda Motor, 4 Korban Luka

  • www.nusabali.com-pick-up-ngamuk-hajar-3-sepeda-motor-4-korban-luka

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) beruntun terjadi DI Jalan Umum Banjar Puseh, Desa Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Selasa (10/1).

GIANYAR, NusaBali

Lakalantas melibatkan MOBIL pick up dengan tiga unit sepeda motor. Akibat kejadian ini pengemudi sepeda motor serta yang dibonceng mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi, Selasa pukul 16.00 Wita. Berawal saat mobil pick up DK 9872 HG yang dikemudikan I Made Andi Purnama Wijaya, 21, asal Titigalir Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Tabanan datang dari arah selatan hendak ke utara. Ketika sampai di TKP Jalan Umum Banjar Puseh, Desa Pejeng, pick up ini tidak terkendali, kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Mio DK 3486 KR milik AA Alit Bawa, 45, warga Banjar Puseh, Tampaksiring yang sedang parkir di sisi barat jalan. Tidak berhenti di situ, pick up lalu menabrak pohon perindang.

Selanjutnya pick up memutar dan banting setir ke kanan sehingga kembali terjadi tabrakan dengan motor Honda Vario DK 6199 LQ yang dikemudikan Ni Made Dewi Yanti,24, asal Banjar Kulun, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Tampaksiring dan Honda Vario DK 7115 LR dikemudikan I Gede Sanjayatana,14, dengan membonceng Ni Nengah Saring, 34, dan Ni Kadek Suartini,10, asal Banjar Petulu, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Tampaksiring yang datang dari arah selatan menuju utara. Akibat kejadian tersebut para pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka. Korban Dewi Yanti mengalami luka, mata kiri bengkak, tangan kanan dan kaki kiri lecet.


SELANJUTNYA . . .

Komentar