nusabali

Pick Up Ngamuk, Hajar 3 Sepeda Motor, 4 Korban Luka

  • www.nusabali.com-pick-up-ngamuk-hajar-3-sepeda-motor-4-korban-luka

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) beruntun terjadi DI Jalan Umum Banjar Puseh, Desa Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Selasa (10/1).

Lalu Gede Sanjayatana mengalami patah pada bahu kiri, dada sebelah kiri robek, lutut kanan lecet. Nengah Saring yang dibonceng mengalami luka robek pada dagu serta Kadek Suartini mengalami luka robek pada dahi, dan robek bibir bagian atas. Sementara pengemudi pick up tidak mengalami luka.

Korban yang mengalami luka dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat perawatan. Selain korban mengalami luka, kendaraan yang dibawa juga rusak di beberapa bagian. Laka lantas beruntun mengejutkan warga sekitar. Warga bersama pihak kepolisian berupaya mengevakuasi korban serta kendaraannya.

Kejadian ini langsung ditangani unit Laka Sat Lantas Polres Gianyar. Sementara itu Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Gede Eka Putra Astawa saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP. Selain itu juga telah meminta sejumlah keterangan saksi di TKP. "Kasus masih tahap penyelidikan, sementara unsur kelalaian baru ditemukan dari pengemudi pick up," ungkap AKP Putra Astawa, Rabu (11/1) siang. * e

Komentar