nusabali

Abdul Rahman Motivasi Bertambah

  • www.nusabali.com-abdul-rahman-motivasi-bertambah

Centerback Bali United Abdul Rahman Sulaiman merespon positif yang dilakukan manajemen Bali United dengan merekrut empat pemain baru.

MANGUPURA, NusaBali

Kehadiran mereka bisa membuat kualitas Bali United semakin kuat. Bahkan tiga diantaranya, mantan rekannya di Persib Bandung

"Mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata. Mereka punya pengalaman di kompetisi sepakbola nasional. Saya rasa mereka akan membantu tim berprestasi kompetisi tahun ini," ujar Abdul Rahman, Rabu (11/1).

Menurut Abdul Rahman, dia sudah mengenal gaya permainan keempat muka baru di tim Serdadu Tridatu itu, karena pernah bermain satu tim. Ia menilai keempat rekannya memiliki kecocokan dengan karakter bermain Bali United.

"Saya pernah bermain dua tahun dengan Taufiq, Dias, dan Yandi. Sementara dengan Kadek Wardana juga pernah main semusim saat di Pelita Jaya. Melihat adaptasi mereka yang cukup cepat saat beberapa sesi latihan, saya rasa mereka memang cocok dengan karakter bermain tim ini," tutur Abdul Rahman.

Lebih lanjut, secara pribadi dirinya mengaku sangat senang karena bisa berkumpul dengan sahabatnya Muhammad Taufiq. Ia pun terlihat selalu menghabiskan waktu luang bersama gelandang baru Bali United tersebut dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di daerah Kuta.

"Saya ajak dia menikmati keindahan wisata di daerah sini (Kuta) saat tidak latihan. Kami juga kadang-kadang menjaga kondisi dengan joging di pantai. Sejauh ini saya lihat dia sangat enjoy disini," jelas Abdul Rahman. *dek

Komentar