nusabali

Bali United Gandeng Tiga Sponsor Baru

  • www.nusabali.com-bali-united-gandeng-tiga-sponsor-baru

Yabes Tanuri menolak menyebutkan angka terkait nominal yang digelontorkan ke skuat Serdadu Tridatu oleh ketiga sponsor tersebut.

MANGUPURA, NusaBali
Secara umum hanya menyebut mendukung penuh dalam hal produk nantinya. Skuat Bali United kembali mendapat suntikan dari sponsorship  dalam menatap kompetisi 2017 yang dimulai Maret mendatang. Sedikitnya ada tiga sponsor baru bergabung dengan manajemen Bali United. Ketiganya,  adalah Bebek Bengil, Bank Ina dan Anker Sport.

Owner Bali United, Yabes Tanuri, di Restoran Bebek Bengil,  Kuta,  Badung, Kamis (12/1),  sangat mengapresiasi bergabungnya tiga sponsor Bali United. Apalagi nama Bebek Bengil begitu terkenal di Bali. Termasuk Bank Ina yang mengembangkan sayapnya di Pulau Dewata.

Hanya saja, Yabes Tanuri menolak menyebutkan angka terkait nominal yang digelontorkan ke skuat Serdadu Tridatu ketiga sponsor tersebut. Secara umum dia hanya menyebut mendukung penuh dalam hal produk nantinya. "Mudah-mudahan dengan dukungan sponsor tim Bali United bisa lebih berprestasi nantinya," harap Yabes Tanuri.

Sementara itu Manajer sekaligus pelatih Kepala Bali United, Indra Sjafri mengakui betapa pentingnya pihak sponsor. Sebab para pemain kini tidak hanya dituntut teknis performance. Tetapi, pengetahuan tentang produk dan sponsor yang ada. "Jadi apa yang diinginkan pihak sponsor bisa tercapai di kompetisi nanti," harap Indra Sjafri.

Mantan pelatih Timnas U-19 itu menegaskan tahun 2017 merupakan tahun prestasi. Jadi ada perubahan yang wajib dilakukan, baik dari pemain dan ofisial itu sendiri. dek

Komentar