nusabali

Martinus Siap Bersaing

  • www.nusabali.com-martinus-siap-bersaing

Rivalitas lini depan di Bali United kian semakin sengit.

Itu tidak lepas dari kehadiran beberapa striker baru, mulai dari Yandi Sofyan, Samsul Arif, dan terakhir Irfan Haarys Bachdim. Kehadiran striker baru itu disambut positif  oleh pemain yang berposisi di lini depan, yakni Martinus Novianto. Bahkan Martinus siap membuktikan kualitas diri pada kompetisi 2017 menjadi yang terbaik.

"Saya sudah mulai melakukan latihan bersama Skuat Serdadu Tridatu di Lapangan Tri Sakti, Legian sejak beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya memang sempat absen lama karena cedera," ungkap Martinus Novianto, Kamis (12/1).

Martinus yang sudah absen mengkuti latihan setelah laga pekan ke 11 TSC 2016 telah dinyatakan pulih dari cedera patah tulang di bagian bahunya. Pemain asal Jogjakarta itu pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah merasa kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Saya sangat gembira ketika dokter mengatakan bila saya sudah bisa ikut latihan normal dengan rekan-rekan yang lain. Ini hal yang luar biasa untuk saya. Tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata," tutur Martinus.

Martinus mengaku harus fokus terlebih dulu untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang belum 100% fit.  Ia fokus fisik dulu, lalu bersaing menjadi strater. Martinus pun menegaskan, siap untuk bersaing. *dek

Komentar