nusabali

Tabrak Mobil Parkir, Anak Tewas, Ibu Sekarat

  • www.nusabali.com-tabrak-mobil-parkir-anak-tewas-ibu-sekarat

Kecelakaan maut terjadi di Jalur Utama Denpasar-Gilimanuk kawasan Banjar Dadakan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (15/1) pagi, ketika sepeda motor menabrak mobil Pick Up DK 9842 MH yang parkir di pinggir jalan.

TABANAN, NusaBali

Korban tewas adalah Muhamad Agus, 43, pengendara motor Mio DK 7628 HH asal Banjar Tunggal Sari, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan.

Saat kecelakaan maut terjadi, Minggu pagi sekitar pukul 09.00 Wita, korban Muhamad Agus naik motor Mio DK 7628 HH sambil membonceng ibu kandungnya, Siti Budiarti, 65. Anak dan ibundanya ini naik motor berboncengen, melaju dari arah barat menuju Denpasar, dengan kecepatan tinggi.

Begitu tiba di lokasi TKP, motor Mio DK 7628 HH yang ditunggangi korban Muhamad Agus sambil membonceng ibunya ini berusaha menyalip sebuah mobil Toyota Avansa yang berada di depannya. Korban justru menyalip Avanza dari jalur kiri, sehingga menabrak mobil Pick UP DK 9842 MH yang parkir di sisi utara jalan.

Pasca menabrak mobil Pick Up parkir milik I Putu Sutama, krama asal Banjar Puseh, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, korban Muhamad Agus dan ibunya, Siti Budiarti, langsung terpental dari motornya dan jatuh terkapar di aspal. Anak dan ibunya ini jatuh dalam kondisi tidak sadarkan diri, karena tubuhnya sama-sama membentur pantat kanan Pick UP yang parkir.


SELANJUTNYA . . .

Komentar