nusabali

Bali United Kontrak Gelandang Argentina

  • www.nusabali.com-bali-united-kontrak-gelandang-argentina

Kami pantau Flores sejak kompetisi lalu. Setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah, kami putuskan langsung mengontrak Marcos Flores dengan durasi satu tahun

MANGUPURA, NusaBali
Marcos Flores akhirnya bergabung Bali United. Gelandang asal Argentina itu secara resmi telah menandatangani kontrak dengan satu tahun. Hal ini sesuai kebijakan manajemen, pemain yang baru bergabung di tahun pertama, terlebih dulu diberikan durasi kontrak satu tahun.

Pemain bernama lengkap Marcos Abel Flores Benard menjadi pemain kedua di Bali United, setelah Ahn Byung Keon dari Korsel.  Ia juga pemain asing pertama non Asia di skuat Serdadu Tridatu . Sebelumnya Marcos adalah pemain Persib Bandung.

Manager cach Bali United Indra Sjafri mengaku sudah memantau permainan Marcos Flores sejak kompetisi TSC 2016. Hal itulah yang menjadi alasan, pihaknya hanya membutuhkan tes kesehatan sebelum mengontrak Marcos Flores.

"Kami sudah pantau dia (Flores) sejak kompetisi lalu. Maka setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah, kami putuskan langsung mengontrak Marcos Flores dengan durasi satu tahun," ujar Indra Sjafri, Kamis (19/1).

Marcos Flores adalah pemain kelahiran Argentina, 23 Oktober 1985. Ia pernah menghabiskan karirnya di Liga Australia dengan memperkuat beberapa klub A-League (kasta tertinggi kompetisi Australia) seperti Adelaide United, Melbourne Victory, Central Coast Mariners, serta Newcastle Jets. Terakhir Marcos Flores memperkuat Persib Bandung di paruh kedua kompetisi TSC 2016.

Dengan resmi bergabungnya Marcos Flores, maka lini tengah Bali United dipastikan akan diisi deretan gelandang ternama. Sebelumnya di lini tengah Bali United sudah ada nama I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, dan Muhammad Taufiq. Dengan direkrutnya Marcos, skuat Serdadu Tridatu dikenal dengan penampung 'buangan' Persib. Selain Taufik, sebelumnya ada Abdul Rahman Sulaiman, Yandi Sofyan Munawar, dan Dias Angga Putra.

Sementara itu, Bali United juga terus memantau pemain asing asal Brasil Carlos Eduardo Dos Santos Lima atau Dudu. Pemain yang menempati posisi striker itu sudah mengikuti sesi latihan pada Selasa (17/1) sore WITA. Ia diberi kesempatan selama tiga hari untuk meyakinkan jajaran pelatih Bali United.

"Kami akan terus pantau dia sampai tiga hari ke depan. Kami ingin lihat permainan dia sampai dengan game internal hari Jumat. Saya tidak ingin terburu-buru menyimpulkan kalau dia memang memenuhi persyaratan bergabung kami," ujar Indra Sjafri. dek

Komentar