nusabali

Indra Incar Pemain Berkualitas Tinggi

  • www.nusabali.com-indra-incar-pemain-berkualitas-tinggi

Kami ingin mencari pemain yang lebih bagus dari mereka dan lebih cocok dengan permainan kami.

MANGUPURA, NusaBali

Bali United melepas dua pemain seleksi yang sudah lebih satu pekan ikut berlatih dengan punggawa tim Serdadu Tridatu. Mereka adalah striker asal Brasil Carlos Eduardo Dos Santos Lima dan kiper Ega Rizky Pramana. Dua pemain tersebut resmi dilepas lantaran tim pelatih Bali United ingin mencari pemain dengan kualitas di atas kedua pemain tersebut.

"Kami melepas mereka bukan karena tidak bagus. Namun kami ingin cari pemain yang lebih bagus dari mereka dan lebih cocok dengan permainan kami," ujar manager coach Bali United, Indra Sjafri, Senin (23/1).

Tim Serdadu Tridatu sendiri kembali menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Senin pagi. Walaupun latihan berlangsung di bawah gerimis hujan, namun seluruh pemain tanpak tidak kehilangan semangat menjalani berbagai intruksi tim pelatih.

Namun sayangnya beberapa pemain terpaksa absen seperti Marcos Flores, Ricky Fajrin, dan I Kadek Wardana. Selain itu I Made Wirahadi juga absen karena menghadiri acara di Polda Bali.

"Beberapa pemain absen karena sakit mata. Kami ingin mereka istirahat saja agar tidak menular ke pemain lainnya," kata Indra Sjafri.

Pelatih asal Padang Sumatera Barat itu berharap, seluruh pemain Bali United yang sedang sakit bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali berlatih bersama Gede Sukadana dkk. Sebab, di depan mata akan ada turnamen Piala Presiden 31 Januari. Jadi dari sisi waktu tinggal lagi sepekan. Tim yang kini digadang-gadang sebagai kuda hitam dalam kompetisi 2017 nanti itu terus berbenah dalam progres meningkatkan performance tim. Terutama kekompakan dan chemistry antar pemain. Termasuk aliran bola antar lini dan antar pemain digenjot lewat game internal.

Sementara itu, kapten Bali United Fadil Sausu merasa senang dengan materi pemain Bali United FC saat ini. Fadil menilai kehadiran pemain baru bisa memberikan hasil bagus bagi Bali United. Hal itulah yang membuat Fadil Sausu optimistis Serdadu Tridatu meraih hasil bagus musim ini. Target pertama Fadil menembus final Piala Presiden 2017.

Sedangkan gelandang Taufiq mengaku belum sempat menikmati kawasan wisata di Bali. Selama ini ia berusaha beradaptasi dengan tim melalui serangkaian latihan tim.

“Insya Allah dalam waktu dekat ingin sekali bawa keluarga ke sini. Selama di Bali belum kemana-mana, fokus latihan saja,” beber Taufiq.   dek

Komentar