nusabali

Truk Terguling di Tanjakan Goa Gong Belum Dievakuasi

  • www.nusabali.com-truk-terguling-di-tanjakan-goa-gong-belum-dievakuasi

Satu unit truk terguling di tanjakan Goa Gong, tepatnya di depan Pura Goa Gong, Jalan Raya Goa Gong, Jimbaran, Kuta Selatan, Senin (23/1) sekitar pukul 11.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Truk denga nomor polisi S 9679 UQ itu gagal menaiki tanjakan hingga akhirnya terguling dan melintang menutupi setengah badan jalan. Hingga Selasa (24/1) pagi truk tersebut belum dievakuasi. Akibatnya para pengendara yang melintas mengalami kesulitan ketika di tanjakan tersebut.

“Kemarin kami dikagetkan dengan tergulingnya truk ini. Kebetulan kemarin di sini ada upacara odalan. Truk tersebut memuat tripleks dengan jumlah yang sangat banyak. Pas truknya terguling semua tripleks-nya berserakan di badan jalan,” tutur Suntarini yang pada saat kejadian sedang mengikuti upacara odalan di Pura Goa Gong.

Dalam kejadian itu, tak ada korban jiwa, meski truknya rusak parah. Semua barang muatannya telah diangkut, namun truknya belum diderek. “Di dalam mobil itu ada dua orang. Kami kira mereka tewas tergencet. Sekitar 10 menit setelah truknya terguling pengemudi bersama kernetnya keluar sendiri dari dalam mobil. Mereka tak mengalami apa-apa,” imbuh Suntarini.

Dari pantauan di lokasi, Selasa kemarin siang para pengendara mengalami kesulitan untuk menaiki tanjakan, karena posisi badan truk tepat berada pada tikungan sebelum menaiki tanjakan. “Mudah-mudahan truk ini segera dievakuasi. Posisinya sangat berbahaya, terlebih bagi pengendara yang baru sekali melintas di sini. Jangan sampai ada korban yang lain akibat truk ini,” tutur Ali, pengendara sepeda motor yang sempat terjatuh akibat ‘terpeleset’ saat di tanjakan. * cr64

Komentar