nusabali

Istri Pelaku Mimpi Rumahnya Dirusak hingga Rata Tanah

  • www.nusabali.com-istri-pelaku-mimpi-rumahnya-dirusak-hingga-rata-tanah

Ketut Agustina, pelaku penembakan, bersama istri dan anaknya diamankan di Mapolsek Busungbiu demi keamanan. Rencananya istri dan anak pelaku akan tinggal sementara di Nusa Penida.

Bidik Monyet, Sepupu Tewas Tertembak di Desa Pucak Sari, Busungbiu, Buleleng  


SINGARAJA, NusaBali
Peristiwa tragis yang mengakibatkan seorang kehilangan nyawa karena tertembak senapan angin terjadi di Banjar Dinas/Desa Pucak Sari, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Jumat (27/1) sekitar pukul 07.30 Wita, sempat menghebohkan warga setempat. Wayan Suarca, 49, korban penembakan yang dilakukan oleh sepupunya sendiri Ketut Agustina alias Nyengkrut, 36, dinyatakan langsung tewas di tempat. Pelaku Agustina yang melakukan penembakan tersebut, mengaku sebelumnya melihat dan sedang membidik monyet yang sering merusak kebun warga.

Kejadian itu bermula saat Ketut Agustina sedang membuat arang di kebun milik Nyoman Pasek Sugiarta, 37, warga setempat. Saat itu dia pun berangkat ke kebun tersebut bersama teman kerjanya, Putu Yoga Putra, 21, dan Putu Andre, 35. Sesampainya di pangkung Bebek, mereka pun memulai membuat arang.

Dalam proses pembuatan arang itulah, Agustina melihat seekor monyet yang bergelantungan di sebuah pohon cengkih, di kebun milik Nengah Olas yang berdampingan dengan kebun tempatnya membuat arang. Ia pun langsung mengambil senapan angin merek Maraudor yang dibawanya dari rumah, yang dimaksudkan untuk berjaga-jaga jika ada monyet yang merusak kebun.

Agustina pun lalu membidik monyet tersebut dan melepaskan tembakannya, sejauh sekitar 25 meter. Selang beberapa menit kemudian dia mendengar suara seperti benda jatuh.


SELANJUTNYA . . .

Komentar