nusabali

Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Got

  • www.nusabali.com-sopir-mengantuk-mobil-masuk-got

Sebuah mobil Suzuki Karimun DK 728 JK dikemudikan I Nyoman Marta,38, masuk ke dalam got di Jalan Raya Banjar Dentiyis, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Minggu (29/1).

GIANYAR, NusaBali
Peristiwa ini diiduga karena pengemudi mengantuk sehingga laju mobil lepas kendali. Infomasi di lokasi, sekitar pukul 05.00 Wita, Nyoman Merta asal Banjar Sakah, Desa Batuan Kaler, Sukawati, melintas dari arah selatan menuju utara. Namun yang bersangkutan tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga kendaraan masuk kedalam got di timur jalan. Karimun silver ini masuk ke got kurang lebih 3 meter dengan ketinggian 2 meter. Warga sekitar dan pengguna jalan pun berdatangan ke TKP.

Pengemudi mobil dalam keadaan selamat dan hanya merasakan sakit pada bagian bahu. Saat itu, Nyoman Marta baru saja mengantar istri ke pasar. Ketika balik ke rumah di Banjar Sakah, ia mengalami out of control (OC) atau lepas kendali sendiri.

Kapolsek Sukawati Kompol Wayan Wisnawa Msi saat dikonfirmasi, mengungui lakalantas tersebut terjadi tunggal. Pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk. Hingga pukul 10.35 Wita, mobil tersebut masih menunggu mobil derek untuk evakuasi. "Korban hanya menderita kerugian material, usai diderek mobil langsung dibawa ke bengkel," ungkapnya. * e

Komentar