nusabali

Sekeluarga Jatuh ke Jurang, 1 Tewas, 4 Luka

  • www.nusabali.com-sekeluarga-jatuh-ke-jurang-1-tewas-4-luka

Satu keluarga asal Jembrana yang jatuh ke jurang sedalam 30 meter di Tabanan terdiri dari suami, istri, anak, serta kakak ipar

Mobilnya Jatuh Usai Ditabrak Innova di Jalan Bypass Soekarno Tabanan


TABANAN, NusaBali
Tabrakan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Bypass Dr Ir Soekarno kawasan Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Minggu (6/2) malam. Gara-gara mobilnya ditabrak Kijang Innova, satu keluarga beranggotakan 5 orang jatuh ke jurang sedalam 30 meter, hingga menyebabkan 1 tewas dan 4 korban terluka.

Tiga kendaraan yang terlibat tabrakan maut di Jalan Bypass Dr Ir Soekarno Tabanan, Minggu malam sekitar pukul 23.15 Wita, masing-masing mobil Kijang Innova yang tak diketahui nomor plat dan pengemudinya, mobil Xenia DK 1094 PC yang mengangkut rombongan sekeluarga, dan mobil Pick Up DK 9668 DF yang parkir di sisi selatan jalan.

Kendaraan yang jatuh ke jurang sedalam 30 meter pasca ditabrak Kijang Innova adalah mobil Xenia DK 1094 PC, yang mengangkut satu keluarga beranggotakan 5 orang asal Jalan Nangka Nomor 10 Desa Loloan Barat, Kecamatan Jembrana dan tinggal di BTN Senapahan, Banjar Senapahan Kaja, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Xenia DK 1094 PC ini dikemudikan Jufairy, 31, dengan ditumpangi Winda Wijayanti, 31 (istri), Muhamad Fardan, 7, dan Muhamad Fahri, usia 2 bulan (anak), serta Achmad Fahmi, 33 (kakak ipar). Korban tewas dalam musibah ini adalah Achmad Fahmi. Sedangkan sopir Jufairy bersama istri dan kedua anaknya, mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ketut Mastra Budaya, mengatakan sebelum kejadian, Kijang Innova yang tak diketahui nomor plat beserta pengemudinya dan mobil Xenia DK 1094 PC sama-sama meluncur dari arah timur (Denpasar) menuju jurusan Gilimanuk (Jembrana). Mobil Xenia DK 1094 PC berada di posisi depan.


SELANJUTNYA . . .

Komentar