nusabali

Level 21 - Rheto Workshop Kanker Payudara

  • www.nusabali.com-level-21-rheto-workshop-kanker-payudara

Menyambut bulan Februari dan hari Valentine, Level 21 Mall bekerjasama dengan Rheto dan Pink Ribbon Community  mengadakan workshop womens talk yang mengangkat tema ‘Healthy Lingerie is Healthy You’.

DENPASAR, NusaBali

Workshop ini diadakan di Main Atrium Level 21 Mall dalam rangkaian acara Chinese Cultural Festival yang diselenggarakan oleh Level 21 Mall dan Mave Magazine.

“Acara ini bermaksud untuk mengedukasi warga Denpasar terutama wanita mengenai bahaya kanker payudara dan betapa pentingnya penggunaan bra dan pakaian dalam bagi wanita, hal ini untuk pencegahan awal dari kanker,” kata Dennisha Sinay selaku Marcomm & PR Level 21 Mall.

Workshop pada 6 Februari lalu tersebut turut menghadirkan Latini Winayanti AMK seorang pengidap kanker payudara yang berhasil melawan penyakitnya dan berbagi kisahnya kepada warga Denpasar dalam workshop ini. “Mencegah kanker payudara bukanlah hal yang berat. Pemilihan pakaian dalam seperti bra adalah contohnya. Bra yang memiliki standarisasi yang baik tidak memiliki zat kimia dari pemilihan bahan maupun pewarnaan yang berbahaya bagi kulit, sehingga dapat mencegah kanker,” kata Latini.

Rheto sebagai produk pakaian dalam asli Indonesia dengan lisensi internasional oeko-tex® melalui kesempatan ini turut mengedukasi warga Denpasar khususnya wanita tentang pemilihan pakaian dalam yang baik. Monti Milati perwakilan dari Rheto menyatakan, “Beberapa kelebihan dari produk kami adalah aman bagi kulit, bahan yang dipakai tidak menggunakan bahan kima yang dapat menyebabkan alergi dan kanker, produk asli indonesia dengan kualitas eksport dengan harga yang terjangkau bagi pasar Indonesia namun tetap fashionable dan nyaman dipakai. Produk kami juga dapat dibeli secara online”. *

Komentar