nusabali

Saling Tantang di HP Berujung Duel

  • www.nusabali.com-saling-tantang-di-hp-berujung-duel

Korban mencoba meredam emosi pelaku, tapi saat itulah pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk tepat di bagian dada sebelah kanan korban.

Satu Korban Kena Tusuk Dibawa ke RS Sanglah

DENPASAR, NusaBali
Dua orang pemuda bernama Mikael Ngongo, 27 dan Adi, 22 terlibat perkelahian di perempatan Jalan Tegal Dukuh Andakasa, Padangsambian, Denpasar Barat, Minggu (19/2) pukul 22.30 Wita.

Akibat perkelahian tersebut, satu orang mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan hingga harus dilarikan ke RS Sanglah. Belum diketahui secara pasti motif perkelahian itu, namun dugaan awal lantaran saling tantang lewat handphone (HP).  

Informasi yang dihimpun di lapangan, perkelahian tersebut berawal saat pelaku Mikael Ngongo,27, menelefon korban Adi,22, menanyakan adanya informasi tantangan korban untuk berkelahi.

Namun, korban yang tidak tahu menahu persoalan hanya menganggapnya angin lalu. Tapi, secara tiba-tiba pelaku yang tinggal di seputaran Desa Mambal, Badung ini mencaci maki korban serta ungkapan kata kasar lainnya. Pelaku juga menanyakan tempat tinggal korban.

"Merasa tidak bersalah, korban Adi ini mengaku berada di seputaran Padangsambian," beber sumber di Kepolisian, Senin (20/2). Selanjutnya pelaku Mikael Ngongo yang emosi ini mendatangi lokasi korban untuk menemuinya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar