nusabali

Laka Maut di Sanur, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-laka-maut-di-sanur-pemotor-tewas

Diserempet Truk, Jatuh lalu Ditabrak Truk Lainnya

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak truk terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur tepatnya di depan Cafe Jegeg, Denpasar Selatan, Selasa (21/2) dinihari pukul 02.30 Wita. Korbannya adalah Mundiry,49, tewas secara tragis di lokasi setelah ditabrak sebuah truk yang melaju dengan kecepatan tinggi.

 Dugaan awal, musibah maut itu lantaran terlibat serempetan dengan pengendara lain yang menyebabkan korban asal Banjar Taman Surodadi, Abiantuwung, Kediri, Tabanan ini jatuh.

Kasat Lantas Polresta, Denpasar Kompol Heri Supriawan mengatakan, minim saksi mata yang melihat musibah kecelakaan tersebut. Namun, beberapa pengendara sepeda motor yang melihat insiden itu mengaku jika korban Mundiry yang menggunakan sepeda motor Honda Vario DK 3664 QU melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Gianyar) ke barat (Kuta). Sebelum terjadinya insiden tersebut, korban asal Madura, Jawa Timur ini mencoba menyalip truk dari arah sebelah kiri. Namun apes, korban terserempet yang menyebabkannya terjatuh.

"Posisi jatuhnya masuk ke tengah jalan. Sementara, si pengendara truk tetap melaju,” beber Kompol Heri. Saat itulah, sebuah mobil truk lainnya yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang langsung menabrak korban.

Seketika, korban tewas dengan tragis di lokasi dengan sejumlah luka-luka, yakni di bagian kepala samping kanan dan kiri, luka terbuka dan robek, telinga, kanan serta kedua telinga mengeluarkan darah. Sedangkan, truk tancap gas dan meninggalkan lokasi. "Saksi-saksi tidak ada yang mengetahui secara pasti nomor polisi mobilnya itu.

Soalnya, mobil tersebut melaju dengan kencang,” kata mantan Kapolsek Kuta Utara ini. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan jenazah korban ini dievakuasi ke RS Sanglah untuk dilakukan otopsi. * dar

Komentar