nusabali

Gotong-royong, ‘Banteng’ Gianyar Sumbang Giri-Asa

  • www.nusabali.com-gotong-royong-banteng-gianyar-sumbang-giri-asa

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Gianyar memberikan dukungan moril kepada pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giri-Asa).

MANGUPURA, NusaBali
Tak hanya moril, dukungan dalam bentuk materiil pun diberikan. Sebagai wujud kebersamaan dan semangat gotong sesama kader banteng, DPC PDIP Gianyar menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta yang diterima langsung Cabup Giri Prasta di kantor DPC PDIP Badung Jalan Raya Kwanji, Sempidi, Mengwi, Senin (21/9). 

Semangat gotong-royong sudah menjadi tradisi dalam tubuh PDIP, khususnya dalam menghadapi hajatan politik. Untuk sumbangan dana diserahkan oleh Ketua DPC  PDIP Gianyar, I Made Mahayastra yang juga Wakil Bupati Gianyar, didampingi Sekretaris I Wayan Tagel Winarta.

“Kita sudah biasa gotong royong. Dulu kita yang dibantu, sekarang kita yang membantu,” kata Mahayastra. Penyerahan bantuan dana ini juga disaksikan pengurus DPC Badung dan sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Badung. Selain memberikan bantuan materiil, Mahayastra bersama seluruh kader dan simpatisan PDIP Gianyar juga mendoakan agar pasangan Giri-Asa bisa memenangkan pilkada Badung 9 Desember mendatang.

Giri Prasta pada kesempatan tersebut menyatakan sangat berterima kasih atas dukungan materiil dan moril yang diberikan rekan-rekan dari PDIP Gianyar. “Kami ucapkan terima kasih, jangankan dukungan materiil. Dengan doa saja sudah cukup bagi kami untuk berjuang mengemban amanat rakyat,” kata politisi asal Plaga, Petang tersebut. Cabup Badung ini juga menyatakan semangat gotong royong memang melandasi perjuangan partai selama ini.

Komentar