nusabali

Pimpinan Kodim Sambangi Desa

  • www.nusabali.com-pimpinan-kodim-sambangi-desa

Guna mengantisipasi munculnya ancaman dan gangguan keamanan menjelang libur Nasional, jajaran pimpinan Kodim 1610/Klungkung menggelar kegiatan turun menyambangi desa.

Antisipasi Gangguan Libur Nasional

SEMARAPURA, NusaBali
Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Fransiscus Ari Susetio mengatakan komponen masyarakat dan TNI maupun pihak terkait, harus bersinergi menjaga kemanan wilayah.  “Mari kita bersama-bersama bersinergi mencegah gangguan yang dapat mengganggu keamanan, terutama menjelang libur Nasional ini,” ujarnya, saat bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (24/6).

Dandim Fransiscus mengimbau agar masyarakat waspada terhadap upaya yang ingin merusak moral generasi muda melalui alat elektronik atau HP, Narkoba dan berbagai bentuk yang tidak mudah dikendalikan. Dandim 1610 Klungkung didampingi Kasdim 1610 Klungkung dan Perwira Staf, serta anggota bersepeda di Kecamatan Banjarangkan. Kegiatan ini sekaligus mengunjungi serta memberikan sembako kepada masyarakat yang cacat fisik dan kurang mampu.

Diantaranya, di Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Dandim dan jajaran menyambangi rumah keluarga kurang mampu I Nengah Lilir,68, yang juga cacat pisik. Selain itu, Ni Wayan Sukreni,51, warga Desa Takmung, penderita cacat kaki dan tergolong keluarga tidak mampu. 7 w

Komentar