nusabali

Suiasa Temui Ketum Golkar

  • www.nusabali.com-suiasa-temui-ketum-golkar

Ical janji akan terjun saat kampanye akbar Giri Prasta-Suiasa di Mengwi, 22 November 2015.

Minta Jadi Jurkam Kampanye Giri Prasta-Suiasa di Badung

DENPASAR, NusaBali
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Badung yang diusung PDIP bersama Golkar-NasDem-Hanura, I Ketut Suiasa, temui Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, Minggu (8/11). Cawabup Badung pendamping Nyoman Giri Prasta ini khusus meminta Ical jadi Jurkam dalam kampanye akbar pasangan Giriasa (Giri Prasta-Suiasa) untuk Pilkada Badung 2015.

Ketut Suiasa yang mantan Ketua DPD II Golkar Badung temui Ical di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Minggu (8/11) pagi pukul 08.00 Wita. Bahkan, Suiasa sempat jemput Ical dan Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham, begitu tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Tuban, Kecamatan Kuta, Badung.

Ical dan Idrus Marham terjun ke Bali dalam rangka kampanye pasangan I Made Sukerana - I Komang Kisid (Cabup-Cawabup Karangasem yang diusung Golkar-Gerindra) untuk Pilkada Karangasem 2015, Minggu kemarin. Selain Ical dan Idrus Marham (Ketua Umum dan Sekjen DPP Golkar Munas Nusa Dua), Agung Laksono (Ketua Umum DPP Golkar Munas Ancol) kemarin juga ikut terjun kawal kampanye Sukerana-Kisid di Karangasem.  

Seperti halnya di Pilkada Karangasem 2015, DPP Golkar kubu Ical dan kubu Agung Laksono juga kompak dukung Paket Giriasa di Pilkada Badung 2015. Itu sebabnya, Paket Giriasa melalui Cawabup Ketut Suiasa minta Ical jadi Jurkam untuk kampanye ak-bar di Badung, 22 November 2015 depan.

Saat Cawabup Suiasa menemuinya di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Minggu pagi, Ical dan Idrus Marham didampingi pula Wakil Ketua DPD I Golkar Bali I Gusti Putu Wijaya, Sekretaris DPD I Golkar Bali Putu Yuda Suparsana, dan Ketua DPD II Golkar Badung Wayan Muntra.

Kepada NusaBali, Suiasa menyatakan pertemuannya dengan Ical dan Idrus Marham, kemarin pagi, intinya untuk meminta kesediaannya turun untuk kampanye akbar pasangan Giriasa di Badung, 22 November 2015 nanti. Dalam pertemuan tersebut, Ical dan Idrus Marham menegaskan bahwa rekomendasi DPP Golkar versi Munas Nusa Dua jelas diarahkan ke Giriasa. Rekomendasi itu tidak akan ada perubahan lagi. 

“Jadi, tidak ada perubahan rekomendasi lagi. Makanya, seluruh kader Golkar wajib melaksanakannya. Bung Ical sudah menyampaikan langsung hal itu kepada kami dan disaksikan kader elite Golkar Bali,” tandas Suiasa, Minggu kemarin.

Selanjutnya...

Komentar