nusabali

Perkosa Wanita Mabuk, Dua Pemuda Dibekuk

  • www.nusabali.com-perkosa-wanita-mabuk-dua-pemuda-dibekuk

Dua pemuda diamankan petugas karena kepergok memperkosa Ni Made WS, 17, yang tengah mabuk berat.

AMLAPURA, NusaBali
Kedua pemuda itu masing-masing I Made Muliarta alias Gomblok, 28, dan I Gede Mopin, 20, telah diamankan sejak Selasa (2/8). Antara kedua pelaku dengan korban merupakan warga satu kampung dari Kecamatan Kubu, Karangasem. Salah satu dari dua tersangka yakni I Gede Morpin pernah dipidana 6 bulan atas kejahatannya membobol counter HP.

Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Noor Maghantara seizin Kapolres AKBP Sugeng Sudarso saat rilis kasus mengaku masih mengembangkan kasus pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur itu. “Pelakunya sudah kita tahan sejak Selasa lalu,” ungkap AKP Noor Magantara, Jumat (5/8). Diterangkan, kasus pemerkosaan ini bermula dari saksi Devi Pastini yang pacaran dengan tersangka I Gede Morpin mengajak korban Ni Made WS ke rumah tersangka I Made Muliarta. Mereka berangkat menggunakan sepeda motor pukul 19.30 Wita, Senin (1/8).

Devi Pastini mengajak Made WS bertemu Gede Morpin di rumah I Made Muliarta. Setiba di rumah Muliarta, saksi melihat Muliarta bersama enam pemuda lainnya sedang pesta minuman tuak. Enam pemuda itu termasuk Muliarta dan Gede Morpin. Maka sekelompok pemuda itu menawarkan kepada korban Ni Made WS ikut ngelau atau pesta tuak. WS pun setuju pesta miras, tetapi syaratnya mesti disediakan minuman arak.


SELANJUTNYA . . .

Komentar