nusabali

5 Tahun Diperkosa Ayah, Kabur dari Rumah

  • www.nusabali.com-5-tahun-diperkosa-ayah-kabur-dari-rumah

Putri hidup berdua dengan ayahnya, karena ibunya wafat. Sejak umur 12 tahun diperkosa ayahnya, dan merokok sejak umur 2 tahun hingga sekarang.

AMLAPURA, NusaBali
Anak bawah umur yang mengaku bernama Putri, 16, dari Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengaku 5 tahun dijadikan pelampiasan nafsu birahi ayah kandungnya, Jamal, 52. Putri dan ayahnya yang sebulan terakhir tinggal di Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, berhasil kabur dari rumahnya pada Jumat (26/8).

Putri dijadikan pelampiasan nafsu ayahnya selama tinggal di kampungnya Desa Gambirono. Tetapi sejak sebulan terakhir, sang ayah pindah ke Desa Antiga, Kecamatan Manggis, dengan alasan untuk berobat ke balian.

Saat tinggal di Desa Antiga itulah, sang ayah lengah memantau Putri. Maka Putri bisa kabur dari rumah kontrakan, Jumat (26/8). Dia menuju Desa Padangbai, Kecamatan Manggis. Selanjutnya berkeliling hingga keluar Desa Padangbai dengan menahan perut lapar. Putri ditemukan petugas Polsek Manggis. Setelah diinterogasi mengaku kabur dari rumahnya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar