nusabali

Petugas DKP Dihibur Kesenian Joged

  • www.nusabali.com-petugas-dkp-dihibur-kesenian-joged

Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Tabanan menggelar acara syukuran atas pencapaian Adipura Buana dan Manggala Karya Kencana di lapangan tenis Alit Saputra, Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa (31/8).

TABANAN, NusaBali

Acara ini dihadiri Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastutu dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Selain diisi pesta nasi jinggo, para pegawai DKP Tabanan tampak bahagia karena dihibur joged ’dadakan’.

Sejatinya, dalam acara syukuran Adipura Buana dan Manggala Karya Kencana itu, pegawai DKP suguhkan dua kesenian. Pertama mereka tampilkan gerak dan lagu serta joged dadakan. Nah, saat pementasan joged yang dibawakan pegawai Tata Usaha DKP Tabanan, Dewa Ayu Srinadi, 45, suasana langsung bahagia. Pegawai DKP baik muda maupun tua merangsek ke tengah kalangan untuk ngibing. Layaknya pementasan joged sesungguhnya, para pangibing pun sampai berebut masuk kalangan.  

Usai menerima dua hiburan dari ‘pahlawan’ kebersihan itu, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti membalas dengan alunan tembang hits dari Kotak Band berjudul ‘Selalu Cinta’. Bupati Eka Wiryastuti tak tampil sendiri melainkan ditemani oleh penyanyi Bali, Thiar. Sebelumnya, Bupati Eka Wiryastuti memuji kinerja DKP Tabanan yang telah menunjukkan prestasi berupa Adipura Buana dan Manggala Karya Kencana. Selain itu, Bupati juga bangga prestasi Tabanan yang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Saya harap, seluruh SKPD menunjukkan prestasinya,” pinta Bupati Eka Wiryastuti. * k21

Komentar