nusabali

Balian Palsu Nekat Setubuhi Gadis

  • www.nusabali.com-balian-palsu-nekat-setubuhi-gadis

Pelaku Wayan Sangka mengaku bisa mengobati dan dia menerawang sang kakek korban terkena serangan ilmu santet.

Ngaku Bisa Mengobati Kakek Korban yang Sedang Sakit  


TABANAN, NusaBali
Kasus pemerkosaan dengan dalih pengobatan terjadi di Tabanan. Kali ini menimpa seorang gadis berinisial DAWC,23, asal Tabanan yang diperkosa oleh I Wayan Sangka,43, asal Banjar Senapahan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan. Pelaku melancarkan aksinya dengan dalih bisa mengobati serangan ilmu magic, padahal itu hanya akal bulusnya saja.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal pada, Jumat (16/9) sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu pelaku datang ke rumah korban yang terletak di Perumahan Graha Luhur Damai Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan. Kebetulan kakek korban saat itu sedang sakit dan belum kunjung sembuh. Pelaku Wayan Sangka mengaku bisa mengobati dan dia menerawang sang kakek terkena serangan ilmu santet.

Keluarga korban pun percaya. Ibu korban berinisial DAK,45, kemudian disuruh menyiapkan dupa tiga batang, lengkap dengan benang dan daun sirih sebagai media pengobatan. Pelaku saat itu bergaya seperti balian (paranormal). Daun sirih yang telah disiapkan diikatnya menyerupai boneka.

Lalu ibu korban diminta menyalakan dupa di rumah asal mereka yang jaraknya dari TKP cukup jauh, yakni di kawasan Kecamatan Tabanan. Saat itulah korban DAWC bersama kakeknya yang dalam keadaan sakit disuruh masuk kamar dan mematikan lampu rumah. Alasannya agar roh-roh jahat tidak masuk ke dalam rumah.


SELANJUTNYA . . .

Komentar