nusabali

Bersyukur, Karyawan NusaBali Sembahyang di Pura Candi Narmada

  • www.nusabali.com-bersyukur-karyawan-nusabali-sembahyang-di-pura-candi-narmada

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 NusaBali yang jatuh pada 3 Oktober 2016 nanti, pimpinan dan karyawan Harian Umum NusaBali lakukan persembahyangan dan matur piuning ke Pura Luhur Candi Narmada Tanah Kilap di Desa Pakraman Pemogan, Denpasar Selatan pada Saniscara Paing Langkir, Sabtu (24/9).

DENPASAR, NusaBali
Persembahyangan di Pura yang terletak di kawasan Hutan Prapat Pemogan dekat dengan bendungan Estuary Dam ini, diikuti Pemimpin Umum (PU) NusaBali, Gede Muliarsana beserta puluhan karyawan. Sementara persembahyangan dipimpin Pamangku Pura Candi Narmada, Jero Mangku Gede Ida Bagus Mangku Sudana.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita, sebab hingga di usianya yang ke 22 tahun, Harian Umum NusaBali tetap eksis dan tetap dicintai para pembacanya,” ujar PU NusaBali, Gede Muliarsana. Sementara Ketua Panitia HUT ke 22 HU NusaBali, I Ketut Sukanta mengatakan selain persembahyangan, dalam ulang tahun kali ini juga digelar kegiatan tali asih terhadap warga kaum disabilitas dan tak mampu.

“Tema HUT NusaBali kali ‘Bersyukur, Berbagai dan Kebersamaan’. Terakhir, seperti biasa kita gelar kegiatan kebersamaan keluarga besar NusaBali,” imbuh Sukanta. * nv

Komentar