nusabali

Tanggapan PT PLN (Persero) Distribusi Bali Are Bali Utara Rayon Tejakula (SMS Ken ken 16 Oktober 2016)


Nym Ngurah Jaya-Tejakula Singaraja Bali 085333402*** (SMS Ken ken 16 Oktober 2016)
Yth PT PLN area Bali Utara, tolong ditindak lanjuti kepada rekanan pencatatan meteran a/n Andrianus Neo. Orang ini ngaku bekerja di PLN dan ngaku orang Bali, setelah kami tanya KTP tidak punya yang ada SIM C dengan kelahiran Kupang. Kami mencurigai orang ini, dia masuk rumah sering tanpa permisi main nyelonong aja. Sudah tidak punya KTP dan PLN masih mempekerjakan orang tidak jelas. Jangan-jangan di PLN pegawainya banyak yang tidak punya KTP. Terima kasih
--------------
Tanggapan PT PLN (Persero) Distribusi Bali Are Bali Utara Rayon Tejakula

Sehubungan dengan keluhan yang dimuat pada Harian NusaBali tanggal 16 Oktober 2016 mengenai petugas rekanan catat meter yang disampaikan oleh Bapak Nym Ngurah Jaya di Tejakula, Singaraja dengan nomor handphone 085333402***, berikut disampaikan tanggapan PT PLN (Persero) Distribusi Bali Are Bali Utara Rayon Tejakula terkait keluhan tersebut:
1.    Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas informasi terkait pengaduan rekanan pencatatan meteran di wilayah Bapak Nym Ngurah Jaya yang disampaikan ke Harian NusaBali. Informasi tersebut sangat bermanfaat dalam peningkatan pelayanan PLN ke depan.

2.    Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan yang dialami sehubungan dengan peristiwa/kejadian tersebut.

3.    Sehubungan dengan keluhan Bapak/Ibu kami informasikan bahwa saat ini petugas rekanan pencatatan meteran tersebut telah kami berikan pembinaan kepada yang bersangkutan.

4.    Dalam melaksanaan tugasnya, PLN senantiasa mengutamakan keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Pekerjaan pencatatan meteran PLN dilakukan tenaga alih daya yang kompeten di bidangnya dan dilengkapi dengan surat tugas dan menggunakan seragam resmi.

5.    Untuk evaluasi pelayanan PLN ke depan, setiap pengaduan/keluhan pelanggan agar dilengkapi dengan waktu dan tempat kejadian.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan untuk dapat dimuat di Harian NusaBali sehingga tidak menimbulkan kekeliruan dan salah persepsi di masyarakat. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. (Plt Manajer, Susan Rollyanti)

Komentar