nusabali

HT Instruksikan Kader Perindo Fokus Bangun Indonesia

  • www.nusabali.com-ht-instruksikan-kader-perindo-fokus-bangun-indonesia

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menginstruksikan agar kader Partai Perindo di seluruh Indonesia bersatu dan fokus serta konsisten membangun Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Hal tersebut HT sampaikan dalam puncak peringatan ulang tahun kedua partai yang bersamaan dengan Rapimnas Perindo di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4-6 November.

“Membangun Indonesia caranya dengan mengimplementasikan program-program sesuai garis kebijakan partai,” ujar HT saat membuka acara, Jumat (4/11) malam. Oleh karena itu, HT berharap para kader Perindo bergerak dalam satu tujuan yang sama. Dengan membangun Indonesia, lanjut HT, bisa mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia. HT juga menyampaikan agar kader Perindo bekerja maksimal guna membangun organisasi dan infrastruktur yang mengakar, SDM profesional dan program tepat sasaran.

“Di usia 2 tahun ini, partai Perindo semakin memantapkan diri sebagai partai yang konsisten menjalankan program-program meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas HT.

Rapimnas dengan tema Satu Indonesia ini membahas 3 agenda utama. Mulai dari komitmen lolos proses verifikasi, strategi memenangkan pemilu 2019 dan program unggulan partai Perindo secara nasional. Rapimnas pun dihadiri pimpinan DPP, DPW, DPD dan organisasi sayap seperti Kartini Perindo, Rescue Perindo, Pemuda Perindo, Grind Perindo, LBH Perindo serta Baja Perindo.

Saat pembukaan kemarin, nampak hadir tokoh-tokoh dari dalam dan luar negeri. Antara lain Datuk Seri Tengku Adnan bin Tengku Mansor, Setiausaha Agung UMNO Malaysia, Menteri di Kementrian Wilayah Persekutuan, Ahli Parlemen Putrajaya YB Datuk Seri Dr Shahidan Kassim bin Kassim.

Lalu Ahli Majelis Tertinggi UMNO Malaysia, Menteri di Jabatan Perdana Menteri, Ahli Parlemen Arau YB. Datuk Seri Irmohizam Ibrahim bin Haji Ibrahim, Ahli Majelis Tertinggi UMNO Malaysia, Pegawai Khas kepada Perdana Menteri Malaysia dan Ahli Parlemen Kuala Selangor. Sementara beberapa tokoh dalam negeri ada Subagyo HS, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Gusti Pangeran Haryo Panembahan Agung (KGPH PA) Tedjowulan, Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. * k22

Komentar