nusabali

Personel Polda Bali Dikeroyok 3 Anggota Ormas

  • www.nusabali.com-personel-polda-bali-dikeroyok-3-anggota-ormas

Bripda Putu Agus Adnyana Dihadang Sepulang Antar Delegasi Interpol

DENPASAR, NusaBali

Seorang personel Dit Samapta Polda Bali, Bripda I Putu Agus Adnyana, 20, terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok tiga anggota ormas di depan Puri Pemayun Kesiman, Jalan WR Supratman Nomor 209 Denpasar Timur, Kamis (10/11) malam. Korban yang merupakan sopir Direktur Sabhara Polda Bali, Kombes Pol I Gusti Bagus Ketut Suteja, dihadang lalu dikeroyok sepulang dari Karangasem untuk mengantar delegasi Sidang Umum Interpol.

Insiden pengeroyokan terhadap korban Bripda I Putu Agus Adnyana terjadi Kamis malam sekitar pukul 21.15 Wita. Pasca diserang menggunakan senjata pisau lipat, anggota Polri berusia 20 tahun ini dilarikan ke RS Trijata Polda Bali dalam kondisi luka tusuk di bagian leher, luka bacok di jari tangan kiri, dan memar akibat pukulan di bagian wajah.

Berselang 14 jam kemudian, ketiga pelaku berhasil diamankan polisi dari markasnya kawasan Jalan Akasia Denpasar Timur, Jumat (11/11) siang pukul 11.00 Wita. Mereka masing-masing IB Komang RW, 25, IB Kade Ker, 34, dan I Wayan Sud, 51.

Informasi di lapangan, aksi penyerangan terhadap Bripda I Putu Agus Adnyana ini berawal ketika korban melintas dengan mengemudikan mobil Toyota Avanza hitam bernopol DK 1322 IV. Malam itu sekitar pukul 21.15 Wita, anggota Polri yang notabene sopir Dir Sabhara Polda Bali ini naik mobil sendirian, melaju dari arah timur sepulang mengantar delegasi Sidang Umum Interpol ke Karangasem.


SELANJUTNYA . . .

Komentar