nusabali

Sang Ibu Asyik Kencan, Putrinya Diperkosa

  • www.nusabali.com-sang-ibu-asyik-kencan-putrinya-diperkosa

Niat jahat tersangka Imam Santoso pun seketika muncul setelah ibu korban dan pacarnya ke luar untuk kencan.

DENPASAR, NusaBali

Seorang perempuan berinisial YMPP, 20, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka Imam Santoso, 32. Aksi bejat tersangka yang bekerja sebagai karyawan restoran ini dilakukan di kos-kosan korban pada Sabtu (12/11) dini hari sekitar pukul 00.30 wita. Pemerkosaan ini dilakukan tersangka setelah sang ibu korban diajak kencan ke luar oleh pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan mengungkapkan, kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka Imam Santoso, berawal dari kunjungannya ke kos korban di Jalan Pulau Pinang, Gang IV, Nomor 1, Denpasar Barat. Kala itu, tersangka asal Semarang yang kini tinggal di Jalan Gunung Sangyang, Kosan Pondok Diego, Nomor 1, Padangsambian, Denpasar Barat ini bertamu sendirian ke rumah korban pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 wita.

Nah di sana, tersangka bertemu dengan korban dan ibunya bernama Sikotima alias Vera yang berstatus janda. “Mereka bertiga sempat ngobrol saat itu. Hanya bertiga yang ada di kos-kosan tersebut,” ungkapnya, Minggu (13/11) sore kemarin.

Nah, selang sejam mengobrol, pacar Sikotima alias Vera,  bernama Andi datang ke kos tersebut. Keempatnya pun terlibat dalam obrolan di luar kamar kos. Selanjutnya, tersangka Imam Santoso menyarankan keduanya (Vera dan Andi)  jalan-jalan ke luar. Keduanya kemudian menuruti saran Imam Santoso dan bergegas meninggalkan kos tersebut. Praktis hanya YMPP dan Imam Santoso yang ada di kos tersebut.


SELANJUTNYA . . .

Komentar