nusabali

Feng Shui : Pakaian (Bagian 2)

  • www.nusabali.com-feng-shui-pakaian-bagian-2

Pakailah aksesoris cantik dan perhiasan dengan motif simbol keberuntungan ke mana pun Anda pergi.

4. Gunakan Simbol Keberuntungan
Aksesoris dan perhiasan akan menambah getar pada pakaian hingga keberuntungan akan selalu dekat dengan diri Anda. Jaket, scarves, anting-anting, atau cincin dengan ornamen simbol keberuntungan, seperti, Naga, Phoenix, Koin China Kuno, Ikan Arwana, hingga kilau permata diyakini akan dapat menguatkan Feng Shui pribadi Anda.

5. Menyeimbangkan Rias Wajah
Hal ini untuk Anda yang berjenis kelamin perempuan. Tahukah Anda, apabila riasan wajah dapat mempengaruhi Feng Shui penampilan Anda? Bagi masyarakat China, wajah dengan Feng Shui yang baik adalah wajah dengan tampilan pipi penuh, bibir kecil yang juga penuh, rahang indah dan melengkung (tidak tajam), serta bentuk bulu mata yang indah. Mata yang baik adalah yang tidak terlalu dekat satu sama lainnya dengan kelopak mata yang tidak terlalu cekung dan sayu. Jadi, riaslah wajah Anda dengan baik sehingga membentuk Feng Shui yang baik pada wajah Anda.

6. Menyeimbangkan Lima Unsur
Coba hitung Angka Kua, dan cocokkan dengan tabel, untuk mendapatkan warna dan bentuk yang mampu menguatkan keberuntungan Anda. Cobalah hubungkan bentuk, warna, dan potongan itu pada pola dan motif pakaian Anda.

Nomor KUA    Bentuk Sukses    Warna Sukses

1    Bujur sangkar dan bergaris    Hijau, Coklat
2    Persegi    Kuning, Coklat
3    Segi tiga, dan garis    Merah, Orange
4    Bergelombang, dan lengkung    Biru, Hitam
6    Bulat, dan melingkar    Putih, Perak, Emas
7    Bulat, dan melingkar    Putih, Perak, Emas
8    Persegi    Kuning, Coklat
9    Bujur sangkar, dan bergaris    Hijau, Coklat

Makna warna sukses:

a. Warna Merah
Warna merah ini akan memancarkan sebuah energi tertentu, di mana akan membuat orang menjadi merasa kagum. Warna ini membuat semakin percaya diri.

b. Warna Putih
Warna putih mengesankan kejujuran, kita lebih mudah dipercaya jika memakai warna ini.

c. Warna Kuning
Warna kuning memberikan energi positif berupa keceriaan dan rasa supel.

d. Warna Hijau
Warna hijau memancarkan energi positif yang berupa kedewasaan dan kematangan. Jika seseorang mengenakan pakaian ini maka kepercayaan akan terbangun, seiring dengan komunikasi dan interaksi yang dilakukan.

e. Warna Cokelat
Warna cokelat ini dapat menimbulkan energi positif yang berupa ketenangan. Bagi wanita, warna cokelat akan memperbesar sisi keibuan.

f. Warna Hitam
Warna hitam tidak identik dengan kejahatan dan magic. Warna ini memang terkesan angkuh dan mewah, tetapi warna ini juga dapat menciptakan suasana yang segan pada orang yang melihatnya. *

Komentar