nusabali

Happy Gairahkan Lagu Pop Bali

  • www.nusabali.com-happy-gairahkan-lagu-pop-bali

Dalam video klip dari 5 lagunya, Happy Mayundari melibatkan keluarga dan belasan rekan kerjanya di BKD

DENPASAR, NusaBali

Ditengah masih lesunya pasar lagu pop Bali, satu penyanyi wanita muncul ke publik. Dia adalah Komang Happy Mayundari. Menariknya, wanita cantik yang PNS di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali ini langsung menggebrak lewat album perdananya bertitel BKD alias Be Kadung Demen. Rencananya, Happy Mayundari bakal melaunching album BKD ini lewat konser spesial dengan melibatkan sejumlah artis pop Bali lainnya di Gedung Ksirarnawa, Art Centre, Denpasar, Selasa (29/11) mulai pukul 18.00 wita.
 
Ditemui saat melakukan latihan di salah satu studio musik di Denpasar, Minggu (27/11), Happy Mayundari mengaku senang dan tak menyangka akhirnya memiliki sebuah album rekaman. “Nyanyi memang hobi saya sejak kecil, tapi saya tidak kepikiran jadi penyanyi apalagi sampai memiliki album. Nah, sejak jadi PNS saya sering tampil mengisi acara Simakrama Pak Gubernur. Dari sana banyak yang mendorong saya untuk membuat album rekaman. Termasuk pimpinan saya di BKD, Pak Rocky (Ketut Rochineng),” ujar wanita kelahiran Gianyar, 5 Juni 1982 ini.
 
Dikatakan, album yang diproduksi Harta Pro dan dikemas dalam format DVD ini berisikan 5 (lima) lagu masing-masing berjudul; BKD (Be Kadung Demen), Sing Ngidang Ngelahang dan Ade Sing Ade yang semuanya ciptaan dari Dewa Mayura serta dua lagu lainnya Tresna Sing Mecarang (ciptaan Dewa Marhen), dan Happy Happy Gen (ciptaan Dek Arta). “Yang menarik dari album ini kan judulnya BKD sesuai SKPD tempat saya bekerja. Selain itu ada juga lagu Happy-Happy Gen sesuai dengan nama saya (Happy). Tak itu saja, videoklip lagu-lagu di album saya ini juga spesial karena melibatkan keluarga dan belasan rekan kerja saya di BKD,” kata putri ke-3 dari 3 bersaudara pasangan Drs Putu Sukertya (pensiunan polisi yang kini menjadi Security Manager Hard Rock Café Hotel) dan Made Sri Artini.
 
Terkait rencana launching album perdananya ini, istri dari Tjokorda Wisnu Wirawan ini, mengaku sengaja melibatkan penyanyi pop Bali lainnya termasuk para seniman lawak.  “Selain agar acara launching lebih meriah, mereka  juga sering tampil bareng Pak Rocky. Jadi mereka itu teman-teman yang siap mendukung album saya biar laku …,” kelakar jebolan Undiknas Denpasar yang kini sedang kuliah S2 di Universitas Ngurah Rai, Denpasar.
 
Sementara itu, penyanyi Bayu KW mengaku senang bisa dilibatkan mendukung launching album BKD. Penyanyi lawas yang ngetop lewat lagu Sarinem Neha-Nehi ini pun berharap munculnya Happy Mayundari bisa menggairahkan kembali blantika musik pop Bali yang sedang lesu. “Pokoknya saya berharap munculnya Mbak Happy lewat album BKD ini bisa membuat suasana blantika lagu pop Bali menjadi happy lagi seperti dulu he..he…he..,” ucap penyanyi yang masih konsisten dengan stylenya: rambut gondrong dan kaca mata hitam ini.
 
Selain Bayu KW, sejumlah penyanyi Bali lainnya yang bakal meramaikan launching album BKD, masing-masing: Yong Sagita, Ayu Wiryastuti, Tri Puspa, Galuh Bilen, Dek Ama yang sekaligus juga menjadi MC serta grup lawak Celekontong Mas.  * isu

Komentar