nusabali

Mobil Diderek Jelang Presiden Jokowi Melintas

  • www.nusabali.com-mobil-diderek-jelang-presiden-jokowi-melintas

Sejumlah kendaraan roda empat yang parkir sembarangan di sekitar kawasan GOR Lila Bhuana, Denpasar, tepatnya di Jalan Angsoka, Jalan Melati, Jalan Kamboja, terpaksa harus diderek Tim Penertiban Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar, Kamis (8/12).

DENPASAR, NusaBali
Penertiban ini dilakukan untuk memperlancar arus lalulintas di kawasan itu sebelum kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang menghadiri penutupan Kejuaraan Dunia Pencak Silat.

Pantauan di lokasi, pukul 11.00 Wita, arus lalulintas di kawasan GOR Lila Bhuana memang tampak padat. Meski telah banyak petugas yang berjaga untuk mengatur lalulintas, namun tetap saja ada pengendara roda empat yang nakal memarkirkan kendaraannya sembarangan. Tak pelak, kondisi ini membuat arus lalulintas sedikit macet jelang kedatangan RI-1.

Melihat kondisi ini, tim Dishub pun langsung mengambil tindakan tegas. Tak lagi menggembok kendaraan yang diparkir sembarangan, tetapi langsung menderek kendaraan roda empat tersebut. "Ini diparkir sembarangan dan bikin macet. Terpaksa kami derek," kata salah satu petugas Dishub Denpasar saat menderek salah satu mobil jenis Honda CRV di Kawasan Jalan Melati, kemarin. "Sudah ada lima mobil kami derek, soalnya bikin macet, karena yang punya kendaraan tidak tahu dimana, terpaksa kami derek," imbuhnya. * nvi

Komentar