nusabali

4 Perwira Polisi Dimutasi

  • www.nusabali.com-4-perwira-polisi-dimutasi

Kapolres Gianyar AKBP Waluya SIK memimpin acara serah terima empat perwira Polres Gianyar yang dimutasi, di Lapangan Mapolres Gianyar, Selasa (13/12) pagi.

GIANYAR, NusaBali
Empat perwira ini, Kabag Ops Polres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh, Kasat Sabhara serta Kasat Polair Polres Gianyar.

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana, digantikan oleh Kompol Ida Bagus Dedi Januarta yang sebelumnya Analis Kebijakan Pertama Bidang Binops Roops Polda Bali. Kompol Dana menduduki jabatan baru sebagai Kasubagdiapers Ro SDM Polda Bali. Kapolsek Blahbatuh Kompol Sumarajaya menjabat Kapolsek Kediri, Tabanan. Ia digantikan Kompol Abdus Salim yang sebelumnya menjabat Kapolsek Selemadeg, Tabanan. Kasat Sabhara AKP I Wayan Budayasa dimutasi sebagai Parik 4 Itwasda Polda Bali, dan ia digantikan AKP I Nyoman Budiasa yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Badung. Kasat Polair AKP I Wayan Suberata dimutasikan sebagai Parik 3 Itbidbin Itwasda Polda Bali, dan ia digantikan AKP I Wayan Abu yang sebelumnya Kanit Binmas Polsek Gainyar.

Kapolres Gianyar AKBP Waluya mengingatkan agar pejabat baru di lingkungan Polres Gianyar bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, tugas dan tanggungjawabnya. Ia juga menjelaskan agar para pejabat melakukan konsolidasi internal dengan anggota dan lintas fungsi di lingkungan Polres Gianyar. “Pelajari karakteristik wilayah Gianyar, kerawanan yang ada,” harapnya.

Ia menekankan agar para pejabat baru mampu mengoptimalakan kinerja pejabat sebelumnya. Hasil kerja pejabat sebelumnya yang sudah baik bisa diterusakan. “Lakukan kerjasama baik internal maupun eksternal Polres Gianyar dalam mewujudkan Kamtibmas,” jelasnya. * cr62

Komentar