nusabali

Surya Solidkan Tim, PASS Buka Turnamen

  • www.nusabali.com-surya-solidkan-tim-pass-buka-turnamen

Hari pertama masa kampanye diawali oleh pasangan calon Independent Dewa Nyoman Sukrawan–I Gede Dharma Wijaya (Paket Surya), Sabtu (17/12).

Masa Kampanye Pilkada Buleleng 2017


SINGARAJA, NusaBali
Paket Surya mengisi masa kampanye dengan solidkan tim pemenangan di masing-masing kecamatan. Sedangkan pasangan calon Incumbent Putu Agus Suradnyana–Nyoman Sutjidra (Paket PASS) mengisi waktu luang di luar jadwal kampanye dengan membuka turnamen billiar club di Kelurahan Liligundi, Kecamatan Buleleng.

Paket Surya sejak Sabtu pagi langsung menyambangi timnya di sembilan kecamatan. Paket Surya membagi diri, di mana Dewa Sukrawan menyambangi timnya di empat kecamatan di wilayah Buleleng Timur, sedangkan Dharma Wijaya kebagian sambangi timnya di lima kecamatan wilayah Buleleng Barat.

“Kami hanya konsolidasi ke dalam, dari sembilan kecamatan, hari ini (Sabtu kemarin) sudah rampung semua. Kami berbagi tugas, Pak Dharma mendapat empat kecamatan di wilayah Barat, dan saya mendapat lima kecamatan di wilayah Timur,” kata Sukrawan.

Menurut Sukrawan, keberadaan tim di masing-masing kecamatan sangat penting dalam mendulang suara pemilih. Karena itu, Paket Surya menekankan agar tim peka melihat kondisi dan menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga Paket Surya bisa mengambil langkah-langka strategis dalam menyelesaikan kondisi dan aspirasi masyarakat. “Kami ingin tim ini solid, karena tim inilah yang melihat secara langsung fakta masyarakat di lapangan. Tim ini juga mengemban tugas merebut hati masyarakat,” tuturnya.

Masih menurut Sukrawan, tim yang dibentuk di masing-masing desa/kelurahan di setiap kecamatan juga mendapat tugas menambah tim yang akan ditempatkan di setiap tempat pemungutan suara (TPS). “Kami akan tempatkan lima orang di setiap TPS. Karena tidak menutup kemungkinan PPK, PPS, dan KPPS yang dibentuk, dapat berjalan 100 persen pada relnya yang benar. Maka tim inilah yang nanti mengawasi petugas-petugas itu. Kami akan awasi betul mereka,” ungkap Sukrawan.

Sementara Paket PASS mengisi waktu di luar jadwal kampanye dengan menghadiri undangan masyarakat dan kelompok masyarakat. Setelah menghadiri konsolidasi internal di PDIP, Paket PASS membuka kegiatan turnamen billiar club di Kelurahan Liligundi, Kecamatan Buleleng. * k19

Komentar