nusabali

Ditabrak Dagang Bakso, PNS Tewas

  • www.nusabali.com-ditabrak-dagang-bakso-pns-tewas

PNS Dinas Kehutanan dan Perkebunan Pemkab Tabanan, I Nyoman Sugiarta Astawa, 34, tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Majapahit, Banjar Bakisan, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, Selasa (20/12) siang.

TABANAN, NusaBali

Korban yang mengendarai Yamaha Bison DK 7379 GP terlibat tabrakan dengan pedagang bakso yang mengendarai Yamaha DK 8719 HV. Usai tabrakan, pedagang bakso itu kabur sehingga identitasnya belum diketahui.

Informasi di lapangan, kecelakaan maut yang menewaskan Sugiarta Astawa terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Sebelum kejadian, Sugiarta Astawa yang bertugas di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Tabanan hendak pulang makan siang ke Banjar Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Tabanan. Ia mengendarai Yamaha Bison 7379 GP meluncur dari arah selatan. Setiba di lokasi kejadian, dari arah utara melaju Yamaha DK 8719 HV membonceng rombong bakso.

Tiba-tiba pedagang bakso itu potong jalur ke kanan dengan kondisi jalan menikung. Jarak yang mepet membuat tabrakan tak bisa dihindari. Sugiarta yang akrab disapa Mang Jojon terjatuh dari kendaraannya. Begitu pula pedagang bakso itu terjungkal ke aspal dan tersiram kuah bakso yang panas. Namun pedagang bakso itu bisa bangkit dan meninggalkan Mang Jojon yang tergeletak di jalan raya. Korban sempat dirawat selama 3 jam di IRD BRSUD Tabanan.


SELANJUTNYA . . .

Komentar