nusabali

Diserempet Tronton, Pelajar Tewas

  • www.nusabali.com-diserempet-tronton-pelajar-tewas

Pengendara motor Vario DK 8341 HF, I Kadek Hendra Gunawan, 14, terlibat kecelakaan dengan Truk Tronton N 9571 UR di jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya Banjar Mekayu, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Kamis (22/12) sore.

TABANAN, NusaBali
Akibat kecelakaan maut itu, Hendra Gunawan tewas di tempat. Sementara pengemudi Truk Tronton N 9571 UR melarikan diri.

Informasi di lapangan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Sebelum kejadian, Hendra Gunawan meluncur dari arah barat mengendarai Vario DK 8341 HF. Sejurus kemudian, dari arah berlawanan (timur) melaju kencang Tronton N 9571 UR. Sopir Tronton kemudian mengambil haluan ke kanan hingga menyerempet Hendra Gunawan. Akibat serempetan tersebut, pelajar asal Banjar Mekayu itu terjatuh dari motornya.

Korban yang berkendara tanpa helm diduga mengalami benturan keras pada kepala. Darah segar mengucur dari hidung, telinga, dan mulut. Kesadaran anak baru gede (ABG) itu pun menurun dan meninggal di lokasi kejadian. Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Swastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk. “Sopir kabur dengan meninggalkan kendaraannya,” ungkaop AKP Swastika. * cr61

Komentar