nusabali

Kejar Jambret, Wanita Muda Nyaris Tewas

  • www.nusabali.com-kejar-jambret-wanita-muda-nyaris-tewas

Seorang wanita bernama Lina Marlina, 25, nyaris tewas setelah nekat mengejar pelaku jambret yang mengambil tasnya pada Sabtu (24/12) pagi.

MANGUPURA, NusaBali
Wanita asal Jawa Barat ini terjatuh di depan Fave Hotel di Jalan Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung dan kepalanya membentur pot bunga hingga tak sadarkan diri. Polisi kini masih memburu pelaku yang kabur usai melakukan aksinya.

Informasi yang dihimpun, Lina yang kos di Jalan Batu Belig, Kuta Utara ini awalnya akan berangkat ke tempatnya bekerja di Jalan Legian, Kuta sekitar pukul 07.00 Wita. Baru saja keluar dari kosnya, Lina yang mengendarai motor Honda Vario DK 5535 FQ langsung dipepet seorang pria yang mengendari motor Yamaha Jupiter. Tanpa babibu, pria tersebut langsung merampas tas yang dibawa Lina. “Jadi korban bawa tas di samping. Waktu ketemu pelaku, tas langsung ditarik dan talinya putus,” beber sumber di kepolisan.

Lina lalu mengejar pelaku yang kabur ke arah Jalan Petitenget. Apes, saat akan menangkap pelaku di depan Fave Hotel dengan cara menabrakkan motor, Lina malah terjatuh dan kepalanya membentur pot bunga yang ada di pinggir jalan. Dua satpam hotel yang melihat kejadian itu mengatakan saat ditabrak, motor pelaku sempat oleg tapi tidak jatuh. “Tapi malah korban yang jatuh dan kepalanya membentur pot bunga,” jelas sumber tadi.

Pelaku lalu kabur ke arah Jalan Tangkuban Perahu. Sementara saksi di TKP hanya menemukan tali tas korban. Sedangkan isinya, handphone dan dompet tidak ditemukan. Korban sendiri akhirnya dibawa ke RS Bali Med. Namun akibat cedera kepala dan leher, korban dibawa ke IGD RSUP Sanglah. “Saat ini korban belum sadar dan masih menjalani operasi,” tegasnya.

Sementara Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan yang dikonfirmasi Minggu (25/12) membenarkan kasus jambret yang mengakibatkan korban luka-luka akibat terjatuh dari motornya. “Anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar AKBP Ruddi. rez

Komentar