nusabali

Bali United Harus Masuk 5 Besar

  • www.nusabali.com-bali-united-harus-masuk-5-besar

Saya sangat bahagia dan bangga dipercaya kembali membela Bali United. Tim ini memiliki masa depan sangat cerah. Saya juga merasa rasa sangat bersyukur kepada semua orang membantu mewujudkannya.

Ahn Byung Keon Dikontrak Dua Tahun


MANGUPURA, NusaBali
Centerback Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon akhirnya resmi memperpanjang kontrak selama dua tahun. Pemain 28 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya, dengan menyebut dirinya di klub dengan masa depan cerah. Byung Keon pun siap membawa skuat Serdadu Tridatu masuk lima besar di kompetisi tahun 2017.

Mengenai target musim depan, Ahn Byung Keon mengaku sangat ingin membawa Bali United meraih prestasi lebih baik dibandingkan di TSC 2016. Berada di posisi lima besar pun menjadi targetnya.

"Target saya, minimal bisa membawa tim di posisi lima besar.  Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan. Harus  bisa masuk lima besar nasional," ungkap Ahn Byung Keon, Selasa (27/12).

Tak hanya itu, Ahn juga ingin bermain lebih banyak lagi dari kompetisi sebelumnya, serta membuktikan kepada pihak manajemen dan staf pelatih, bahwa mereka tidak salah untuk memberikan dia kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari tim Bali United.  

"Saya sangat bahagia dan bangga setelah resmi dipercaya kembali membela tim ini (Bali United). Inilah yang saya mau dari awal. Tim ini memiliki masa depan yang sangat cerah. Saya juga merasa rasa sangat bersyukur kepada semua orang yang membantu mewujudkannya," ujar Ahn.

Lebih lanjut, Ahn juga menuturkan beberapa faktor yang membuat dirinya memutuskan untuk bertahan dengan tim Serdadu Tridatu. Mulai dari dukungan luar biasa manajemen dan suporter jadi faktor utama dirinya tidak ingin pergi dari Bali United.

"Banyak hal yang membuat saya memutuskan menetap di klub ini. Perkembangan klub, organisasi tim, dan manajemen telah bekerja keras untuk membuat semuanya optimal. Suporter kami juga sangat luar biasa. Selain itu saya juga merasa sangat betah dengan kekeluargaan antar pemain yang sangat baik," kata Ahn. *dek

Komentar