nusabali

Diserang Gerombolan Lebah, 1 Tewas, 2 Selamat

  • www.nusabali.com-diserang-gerombolan-lebah-1-tewas-2-selamat

Tiga petani diserang gerombolan nyawan (lebah) jenis Dinding Ai di tegalan Tempek Paku Aji, Banjar Abiantiying, Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, Karangasem, Rabu (28/12) siang.

AMLAPURA, NusaBali

Dalam musibah ini, 1 korban tewas mengenaskan, sementara 2 lainnya selamat dari maut setelah nyemplung ke selokan berisi air.

Korban tewas dalam musibah gincer (disengat) gerombolan nyawan di Desa Amerta Bhuana, Rabu siang sekitar pukul 11.30 Wita, adalah I Wayan Seden, 75. Pekak (kakek) berusia 75 tahun ini langsung meninggal di lokasi TKP tegalan miliknya. Sedangkan 2 korban gincer nyawan yang selamat dari maut adalah I Made Samba, 35, dan I Nengah Ngembeng, 60.

Sebelum musibah terjadi, ketiga petani asal sebanjar ini awalnya datang ke tegalan milik korban Pekak Wayan Seden di Tempek Paku Aji, Banjar Abiantiying, Desa Amerta Bhuana, Rabu pagi sekitar pukul 10.00 Wita. Mereka ke tegalan untuk menyabit rumput buat pakan ternak.

Sesaat sebelum menyabit rumput, korban I Made Samba yang notabene keponakan Pekak Seden lebih dulu membersihkan ladang yang berisi cabe. Tiba-tiba, muncul gerombolan nyawan jenis Dinding Ai menyerang korban Made Samba. Pria berusia 35 tahun ini pun tersengat nyawan berbisa di sekjjur tubuhnya, termasuk wajah.


SELANJUTNYA . . .

Komentar