nusabali

Sukadana 'Tempel' Istri, Hamdi Gelar Syukuran

  • www.nusabali.com-sukadana-tempel-istri-hamdi-gelar-syukuran

Saya memanfaatkan libur dengan menghabiskan waktu bersama istri dan keluarga di rumah. Momen ini bisa saya katakan lumayan sulit saya dapatkan saat kompetisi berlangsung.

Liburan Pemain Bali United

DENPASAR, NusaBali
Para punggawa Serdadu Tridatu memanfaatkan liibur panjang yang diberikan manajemen Bali United, dengan bermacam-macam kegiatan. Ada yang istirahat di rumah menemani istri, bantu ayahnya jualan, gelar syukuran, dan lain-lain. Para pemain benar-benar memanfaatkan liburan hingga 5 Januari 2017 nanti untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Karena penganten baru, I Gede Sukadana mengaku menghabiskan waktu bersama istri Ni Komang Gita Urmila. Sehari-harinya Sukadana “menempel” istrinya yang dinikahi pada 18 November 2016 lalu, di Sesetan, Denpasar.

Namun Sukadana juga tetap menjaga kondisi fisiknya dengan ambil bagian dalam turnamen sepakbola hiburan bersama rekan-rekan di sekitar rumahnya dan olahraga lainnya.

"Pastinya saya memanfaatkan libur untuk menghabiskan waktu bersama istri dirumah. Momen ini bisa saya katakan lumayan sulit saya dapatkan saat kompetisi berlangsung. Selain itu saya juga tetap menjaga kondisi dengan ikut bermain di turnamen ulang tahun STT Pegok bersama teman-teman yang merupakan warga satu banjar dengan saya," ujar Sukadana.

Sementara itu, dari Kabupaten Sigli, Aceh, sayap lincah Serdadu Tridatu, Miftahul Hamdi mengatakan, dirinya memanfaatkan waktu libur membantu sang ayah berjualan di toko yang merupakan usaha keluarganya. Selain itu, Hamdi juga sempat mengadakan acara syukuran bersama keluarga besarnya.

"Saya dan keluarga juga mengadakan acara kecil-kecilan dalam rangka syukuran atas pencapaian saya bersama Bali United," kata Hamdi.

Sama halnya dengan Sukadana, Hamdi tetap menjaga kondisi fisiknya agar tidak drop saat kembali menjalani latihan rutin bersama tim Serdadu Tridatu. Ia juga menyempatkan berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan yang tidak jauh dari kediaman Hamdi.

"Jaga kondisi fisik itu wajib bagi saya. Tiap sore saya selalu berlatih bersama teman-teman di tim Putratas yang merupakan tim saya dulu. Selain menjaga fisik, saya juga bisa sekaligus berbincang-bincang dengan teman-teman yang sudah cukup lama tidak bertemu," imbuh Hamdi.

Sedangkan pemain asal Bireuen, Aceh, Syakir Sulaiman menghabiskan waktu liburan di kampung halamannya. Namun disela-sela liburan ini, ia tetap berlatih di lapangan sepakbola Blang Asan, Peusangan. Selain itu, malam harinya, mantan pemain Timnas U-23 juga latihan ringan sambil main futsal.

“Ini untuk menjaga kebugaran agar saat kembali bergabung bersama Bali United tetap fit dan siap untuk mengikuti latihan,” kata mantan pemain muda terbaik Indonesia. dek, ant

Komentar