nusabali

Cekcok Hebat, Istri Tikam Suami

  • www.nusabali.com-cekcok-hebat-istri-tikam-suami

Istri korban, Emi Subiantini mengalami luka sayat pada pergelangan tangan kiri setelah coba bunuh diri usai menikam suaminya.

Alami Luka Parah, Keduanya Dilarikan ke RS Sanglah


DENPASAR, NusaBali
Diduga cekcok mulut, berujung seorang istri, Emi Subiantini, 40, menikam suaminya sendiri Dewa Ngakan Made Ari Setya Laksana, 41, di Jalan Pulau Moyo Nomor 10, Pedungan, Denpasar Selatan, Selasa (3/1), sekitar pukul 16.00 Wita. Suami istri tersebut langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Sanglah oleh petugas Puskesmas IV Denpasar Selatan (Densel) lantaran berlumuran darah dan dalam kondisi kritis.

Korban Ngakan Setya Laksana mengalami luka tusuk yang cukup serius di bagian paha kanan selebar 10 centimeter (cm) hingga tak sadarkan diri, sedangkan pelaku Emi yang tak lain adalah istri korban sendiri mengalami luka sayat pada pergelangan tangan kiri setelah coba bunuh diri usai menikam suaminya.

Hingga semalam, keduanya tengah mendapat penanganan di ruang bedah IGD RSUP Sanglah. Sang suami sampai diberikan bantuan alat pernafasan karena luka yang dialami cukup serius, sehingga kemungkinan akan dilakukan operasi. Sedangkan sang istri, hanya tergeletak meringis kesakitan. Sekujur baju yang kuning yang dikenakannya berlumuran darah.

Berdasarkan keterangan petugas ambulan puskesmas IV Denpasar Selatan, saat itu anak dari pasangan ini lari ke puskesmas sambil menangis meminta bantuan, melihat ayah dan ibunya sudah berlumuran darah akibat aksi tikam itu. Karena berlumuran darah, pihak puskesmas langsung mengevakuasi keduanya ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara keterangan dari tetangga korban yang enggan menyebutkan namanya, menuturkan, sebelum insiden penikaman itu, sempat terjadi adu mulut lewat telepon genggam. Bahkan istrinya berteriak keras di depan halaman rumahnya sambil menelepon dengan suaminya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar