nusabali

Bali United Tambah 4 Pemain Baru

  • www.nusabali.com-bali-united-tambah-4-pemain-baru

Kami ingin diperkuat pemain yang pas dan sesuai kebutuhan tim. Bukan mengumpulkan pemain terbaik. Prinsipnya mengumpulkan pemain baik, yang bisa bekerjasama untuk menjadi tim terbaik.

Kiper Wardana Pulang Kampung


MANGUPURA, NusaBali
Manajer dan pelatih kepala Bali United Indra Sjafri menambah empat pemain baru untuk menambah kekuatan skuat Serdadu Tridatu pada Kompetisi 2017, yang akan dimulai Maret mendatang. Keempat pemain baru itu, tiga diantaranya eks Persib Bandung, yakni Dias Angga Putra (bek), M Taufik (gelandang), dan I Made Kadek Wardana (kiper), serta satu lagi eks Arema Cronus Yandi Sofyan Munawar. Mereka dikontrak selama satu musim.

Dengan tambahan empat pemain itu, saat ini Bali United total memiliki 24 pemain dan satu diantaranya pemain asal Korea Selata Ahn Byung Keon. Masih ada enam pemain untuk melengkapi jatah 30 pemain yang boleh direkrut tiap tim.

"Kami tidak membongkar semua pemain, kami ingin kompetisi nanti diperkuat pemain yang lebih pas. Bukan mengumpulkan pemain terbaik menjadi satu. Prinsip kami mengumpulkan yang baik, yang bisa bekerjasama untuk Bali United menjadi pemain yang terbaik," ungkap Indra Sjafri didampingi media official Bali United, Ngurah Wirya Darma dan keempat pemain anyar yang diperkenalkan dalam press conference, di Hotel Natya, Kuta Badung, Kamis (5/1). Pelatih asal Padang itu hanya mengumumkan pemain yang

sudah menandatangi kontrak. Jadi yang diumumkan yang sudah terjadi. Sebab tim hanya dirombak 30 persen. Meskipun dalam waktu dekat akan ada pengumuman pemain yang bergabung. Karena Bali United masih mengincar lima  pemain, termasuk pemain asing.

"Musim depan tetap kolaborasi pemain muda dan senior. Dan, Made Wardana itu kiper berlian yang perlu disinarkan lagi. Saya akan memberikan porsi yang banyak. Dengan pertimbangan putra daerah. Pulangkan anak Bali satu-persatu ke Bali. Ini untuk manfaat bagi sepakbola Bali," ujar Indra Sjafri.

Sementara Made Wardana berjanji all out memberikan yang terbaik bagi daerahnya. Karena selaku putra daerah merasa termovitasi.

"Meskipun sebelumnya saya jarang dapat kesempatan di Arema. Mudah-mudahan kini bisa memberikan kontribusi positif untuk daerah kami," tegas kiper asal Ubud, Gianyar. dek

Komentar