nusabali

Polres Gianyar Mulai Gerai Vaksin Dosis II, Personel Yon Zipur Gianyar Juga Partisipasi

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-mulai-gerai-vaksin-dosis-ii-personel-yon-zipur-gianyar-juga-partisipasi

GIANYAR, NusaBali.com - Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar memasuki tahapan dosis II pada Jumat (6/8/2021).

Vaksinasi CoronaVac dari  Bio Farma Ini  dilakukan di depan Klinik Pratama Polres Gianyar ini juga diikuti oleh 13 personel TNI Yon Zipur Gianyar. 
 
“Vaksinasi hari ini diikuti oleh 13 rekan TNI, agar nantinya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban, dengan aman serta maksimal,” ujar Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana.


Kapolres Made Sutha Sartana mengatakan, dengan terus dilaksanakannya Gerai Vaksin Presisi, diharapkan dapat menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. 

“Semua elemen masyarakat harus bersinergi dalam mewujudkan percepatan vaksinasi nasional, dan diharapkan dapat memenuhi jumlah target yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat,” ucapnya.

AKBP I Made Bayu Sutha Sartana  juga menambahkan, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi bukan hanya untuk masyarakat umum saja, tapi dari berbagai kalangan bisa melaksanakan vaksin di Polres Gianyar. “Untuk kepentingan kesehatan, tidak bisa pilih-pilih, karena semua masyarakat memiliki haknya dalam memperoleh fasilitas kesehatan yang layak,” tegasnya. 

Dirinya pun lebih lanjut menyatakan bahwa dengan percepatan vaksinasi yang terus diupayakan, dapat membentuk herd immunity sehingga dapat menekan risiko penularan Covid-19.

Untuk mengikuti vaksinasi ini, masyarakat dapat hadir dengan membawa surat keterangan vaksin tahap pertama, dan dapat hadir sesuai dengan tanggal yang telah tercantum dalam surat keterangan vaksin tersebut. 

AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pun berpesan, agar selalu mematuhi serta menaati aturan yang sedang berlaku, agar terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.  “Mari bersama menaati prokes dan menerapkannya dengan ketat, agar pandemi segera berakhir,” tutupnya. *rma

Komentar