nusabali

Jadwal Liga1 Diumumkan Besok

  • www.nusabali.com-jadwal-liga1-diumumkan-besok

JAKARTA, NusaBali
Rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan jadwal BRI Liga 1 2021/2022 pada Selasa (24/8) besok, diklaim tidak mepet dengan kick-off kompetisi pada tiga hari berselang atau Jumat (27/8).

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno memastikan, pihaknya akan merilis jadwal, lokasi, dan pertandingan pembuka untuk Liga 1 pada H-3 sebelum kompetisi dimulai pada 27 Agustus nanti. Sudjarno menyatakan, para peserta dalam kondisi siap bermain. Ketika PT LIB mengumumkan jadwal, setiap tim tinggal bergerak ke lokasi klaster kompetisi. PT LIB bersama PSSI berencana memutar BRI Liga 1 dengan format series dalam enam seri di tiga klaster di Pulau Jawa.

"Tidak mepet. Sebab, klub dalam posisi siap semua. Ketika jadwal kompetisi diumumkan, tim nanti tinggal masuk klaster pertama," jelas Sudjarno di Bola.com, Minggu (22/8).

Sudjarno mengungkapkan, seri pertama Liga 1 digelar di tiga provinsi yaitu Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Sedangkan sSoal pengumuman jadwal, kata Sudjarno, akan rilis per seri dulu.  "Jadi kami nanti bakal mengumumkan jadwal untuk seri pertama," kata Sudjarno.

Sudjarno juga menjelaskan, pihaknya masih menyempurnakan integrasi antara Liga 1 dengan aplikasi Peduli Lindungi dalam penerapan protokol kesehatan. Hal itu akan sesuaikan dengan beberapa rekomendasi yang diberikan kepada PT LIB.  Misalnya soal tempat dan protokol kesehatan melalui Peduli Lindungi, termasuk stadion dan akomodasi bagi klub. *

Komentar